23
Okt
11

Beli Mobil Baru…Gak Lama Kemudian Lecet2…Itu Udah Risiko…!!!

Bumper gerobak saya lecet...udah risiko berkendara di jalanan ibukota

Sodara saya beli mobil baru seharga Rp150 juta-an. Baru dipake beberapa hari tiba2 mobil kesayangannya lecet…bodi sampingnya baret cukup panjang kena serempet motor. Ngomel2lah dia gak karuan… Saya yang mendengar cerita dia hanya bisa berucap “Itu sudah risiko mas, jalanan di ibukota sudah padat & lalu lintas semrawut. Semua mobil berisiko seperti itu. Kalo gak mau nyesek yah jangan beli mobil baru…beli mobil bekas aja…” mendengar ucapan saya, dia langsung manggut2…


15 Responses to “Beli Mobil Baru…Gak Lama Kemudian Lecet2…Itu Udah Risiko…!!!”


  1. 3 Modar
    23 Oktober 2011 pukul 11:06 am

    Kalo ga pengen lecet2 yaaa ga usah dikendarai, cukup di elus2 ajah di garasi

  2. 4 Wiro Sableng
    23 Oktober 2011 pukul 11:39 am

    Jangan di elus2… Ntar lecet….

  3. 23 Oktober 2011 pukul 1:19 pm

    siapa tuh yang sruntulan ?😀 kamplengisisan

  4. 9 anton nugroho
    23 Oktober 2011 pukul 10:53 pm

    sama juga kalo pake ninja 250 tapi gak mau lecet, taruh aja di kamar tidur…………..

  5. 10 kY
    24 Oktober 2011 pukul 7:36 am

    Defensive driving bro..sabar en cari tau itu motor mau ngapain..
    Memang memakan konsentrasi. Alhasil abis nyetir cape bgt en aus.

  6. 11 Rollerman
    24 Oktober 2011 pukul 8:08 pm

    dlapisin pke kristal safir aja (ngayal.com) biar anti gores.hahahaha

  7. 25 Oktober 2011 pukul 8:34 am

    bener banget om, mobil seken lebih gak nyesek kalao lecet dan murah

    keep brotherhood,

    salam,

  8. 13 nica
    25 Oktober 2011 pukul 9:58 am

    pakai asuransi bro!

  9. 15 gogo
    26 Oktober 2011 pukul 3:16 pm

    yah begitulah, dilapis metal aj kek panzer.. aman dah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,486,930 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: