06
Nov
15

Ketika Teori Relativitas Menjadi Rambu Lalu Lintas…!!!

Albert Einstein

Ketika duduk di bangku sekolah tentu qta ingat teori relativitas yang diciptakan oleh Albert Einstein. Gak kebayang apa jadinya jika tak ada sang fisikawan jenius. Suatu hari saya mampir ke kota Tulung Agung, Jawa Timur kota yang terkenal akan hasil marmer plus pecelnya juga :) Di pinggir jalan raya tak sengaja saya menjumpai sebuah rambu yang isinya teori relativitas berdiri di samping sekolah. Lanjutkan membaca ‘Ketika Teori Relativitas Menjadi Rambu Lalu Lintas…!!!’

02
Nov
15

Sensasi Unik Mengendarai Motor Listrik, Zero SR…!!!

Zero Motorcycles

Diberi kesempatan untuk menjajal motor listrik, tentu sebuah kesempatan yang gak boleh terlewatkan…!!! :) Wajar populasinya sangat sedikit. Menurut Garansindo Group yang mengimpor motor listrik Zero Motorcycles, sejak dijual di tahun 2015, baru belasan unit yang sudah di tangan konsumen. Selain terbilang barang baru di kalangan konsumen, harga jualnya juga cukup mahal…!!! Ahhh…seandainya Pemerintah memberi keringanan pajak untuk kendaraan bebas polusi seperti di negara2 lain, bisa jadi kendaraan listrik akan menanjak pamornya…!!! Lanjutkan membaca ‘Sensasi Unik Mengendarai Motor Listrik, Zero SR…!!!’

31
Okt
15

Menikmati Miniatur Kereta Api Di Floating Market Lembang…!!!

Floating market lembang

Floating Market boleh dikata tempat wisata relatif baru di kawasan Lembang, Bandung. Bagi mas bro & sis yang lagi maen ke kota paris van java & boleh pernah mampir kesini, tak ada salahnya untuk menyempatkan mampir. Selain terdapat tempat kuliner yang menyediakan berbagai macam masakan dengan harga pas namun mak nyusss… ada juga wahana baru yang asik untuk dinikmati yakni taman miniatur kereta api…!!! Bagi yang doyan tentang perkeretaapian, wajib mampir kesini kang…!!! Lanjutkan membaca ‘Menikmati Miniatur Kereta Api Di Floating Market Lembang…!!!’

28
Okt
15

Begini Caranya Cek Kerenggangan Klep…!!!

Cylinder Head All New Honda CB150R

Mesin DOHC pada All New Honda CB150R & Honda Sonic sudah mengusung roller rocker arm, dimana salah satu kelebihannya adalah beban kem menjadi lebih ringan karena pake roller & lobe yang menekan hanya satu & minim gesekan. Kelebihan lainnya proses penyetelan kerenggangan lebih mudah karena tidak perlu melepas kem. Proses lebih cepat & mudah. Kayaknya apa sih gambarannya…???  Lanjutkan membaca ‘Begini Caranya Cek Kerenggangan Klep…!!!’

26
Okt
15

Ngetest Skutik Peugeot Django 150, Nyaman Euy…Senyaman Mobilnya…!!!

Lambang Peugeot Django 150

Peugeot biqin motor…??? yup, malahan sebenarnya Peugeot sudah lama banget biqin motor cuman hal itu tidak populer disini. Oleh karenanya Garansindo Group memperkenalkan skuter rasa Perancis untuk menyasar komunitas skutik premium di Indonesia. Ada 3 tipe skuter yang dijual disini, salah satunya adalah Peugeot Django 150. Terdapat 3 pilihan varian Django 150 yakni Sport, Evasion & Allure. Perbedaannya yang tipe Sport punya satu warna & satu jok, Evasion dengan dua warna & Allure dengan tambahan boks bagasi tambahan. Lanjutkan membaca ‘Ngetest Skutik Peugeot Django 150, Nyaman Euy…Senyaman Mobilnya…!!!’

24
Okt
15

Tips Memilih Kaca Film Mobil…Awas Jangan Sampai Keliru…!!!

Kaca film 3M

Jangan sampe salah beli… Beragam produk kaca film membanjiri pasar Indonesia. Pilihan semakin beragam. Namun bagi konsumen awam tentu hal ini bisa membingungkan. Buat mereka yang beli mobil baru tentu gak ada masalah karena biasanya sudah termasuk bonus dari dealer. Nah biar gak bingung, berikut tips memilih kaca film mobil agar mas bro & sis tidak sampe keliru. Lanjutkan membaca ‘Tips Memilih Kaca Film Mobil…Awas Jangan Sampai Keliru…!!!’

18
Okt
15

Pilih Mana, Yamaha New Vixion Advance ato All New Honda CB150R Streetfire…???

Yamaha New Vixion Advance

Lagi enak2 makan siang ikan bakar di warung, tiba2 saya dihampiri kolega tempat saya bekerja. Bukan minta pendapat menu makan siang tapi nanya tentang motor. Teman saya ini bilang “Elo kan penunggang Vixion, gw mo nanya nih enakan mana antara Yamaha New Vixion ato All New Honda CB150R, apalagi elo kan udah pernah ngejajal CB150 yang baru…???” berhubung dapat pertanyaan seperti ini saya coba jawab versi saya biar doi gak bingung hehehe… Lanjutkan membaca ‘Pilih Mana, Yamaha New Vixion Advance ato All New Honda CB150R Streetfire…???’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Februari 2016
S S R K J S M
« Nov    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 5,694,343 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 364 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 364 pengikut lainnya