Arsip untuk Oktober 20th, 2011

20
Okt
11

Selamat Jalan Setan Kredit…!!!

Akhirnya berkurang juga jumlah kartu kredit yang saya miliki. Begitu ada duit, langsung lunasin tagihan terus tutup kartu deh ­čÖé Alhamdulillah yahhh… Saat ini saya cukup pegang 2 kartu kredit saja, buat jaga2 aja. Terlalu banyak┬ákartu kredit malah biqin┬áorang jadi lupa diri┬áserta berperilaku konsumtif…!!! Ujung2nya tagihan membengkak &┬ábingung bayarnya…!!! Ayo sapa lagi yang mau mengikuti jejak saya ??? ­čÖé

Iklan
20
Okt
11

Motor Parkir Di Halte Transjakarta…

Yup…motor karyawan bis Transjakarta lagi parkir di halte busway. Kenapa parkir disitu ??? kata pegawai ybs di sekitar tempat dia bekerja susah cari parkiran motor.┬áTrus kalo parkir disitu kan kudu masuk jalur busway…gak takut ditilang ama petugas ??? katanya sih kalo ada petugas┬áudah ngerti koq. Yah semoga saja pengelola┬ábis Transjakarta bisa memperhatikan masalah ini.




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2011
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.472.950 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung