Arsip untuk Oktober 16th, 2011

16
Okt
11

Yamaha Vixion Bocor Alusss…

Bocor alus yang dimaksud disini bukan facelift lohhh…tapi bannya bocor (alus lagi)… Jadi ceritanya begini, udah 1 bulan ini ban belakang si Vixi udah 2 kali kurang angin & ketika ngisi angin nitrogen selalu nambahnya cukup banyak. Curiga kalo ada apa2 dengan ban akhirnya di rumah saya periksa ban belakang pake air sabun. Karet bundar Bridgestone Battlax BT-39 dicek sana sini trus menyasar ke pentil hingga ke velg gak ditemukan kebocoran. Penasaran akhirnya di bawa ke toko bengkel ban. Sampe disana si montir mengalami kejadian mirip saya, gak nemuin apa2. Lanjutkan membaca ‘Yamaha Vixion Bocor Alusss…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2011
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.464.108 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung