03
Apr
10

Iklan Motor Honda Jadul

Jika pada artikel sebelumnya kita telah menyimak kisah perjalanan hidup Soichiro Honda, kali ini penulis tampilkan beberapa koleksi guntingan iklan2 Honda jadul. Mulai dari motor dulu aja deh, baru kemudian mobil di artikel selanjutnya. Yuk kita lihat iklan2nya. Met menikmati 🙂

Buzzer akan berbunyi jika lampu sein menyala, mirip Yamaha Alfa ato Force1 🙂

Ayo coba tebak siapa ini ??? 🙂

Motor batangan tapi modelnya cewek 😀 mantafffff........hehehe......

Lebih anggun, beda ama yg diatas yg pahanya kelihatan 😀

Agak buka2an dikit 😀

Koq rambutnya acak2an yah ??? keburu difoto buat iklan ??? hihihi


24 Responses to “Iklan Motor Honda Jadul”


  1. 3 April 2010 pukul 9:48 am

    mantap …. keren … ijin save as gan …

  2. 4 pendatang baru
    3 April 2010 pukul 12:23 pm

    kulo nuwun numpang lewat MAs bro…..

  3. 3 April 2010 pukul 1:54 pm

    ha.ha…ha! jadul memang unik bro! asyik aja lihat motor dan model tahun 70an. eh, tuh helm dah SNI belum ya? :mrgreen:

  4. 4 April 2010 pukul 12:04 am

    The good old days!! Keren.. Thanks for sharing!

  5. 10 Widnug
    4 April 2010 pukul 3:58 am

    Ahh..lucunya…BTW gw juga ada Brosur Honda Tua jadul..tapi Foto

  6. 5 April 2010 pukul 6:24 am

    jaman dulu blom ada aturan pake helm.

  7. 5 April 2010 pukul 6:26 am

    halaaagh… kepencet.. padahal blom selesai komen.

    yang c70 nur afni octavia kah?

  8. 15 andryberlianto
    5 April 2010 pukul 6:46 am

    ckckckkc … gambar terakhir aja modelnya dah kayak gitu hihihi ………
    bagaimanapun .. honda selalu lebih unggul …

  9. 7 April 2010 pukul 11:58 am

    dulu CB 100 memang motornya lelaki…wah celengannya joss tenan…xixiixixi :mrgreen:

  10. 17 arie sesat
    7 April 2010 pukul 11:58 am

    keren Bro… gila CB 100nya…iklannya, modelnya, motornya ga kalah ….

  11. 18 Rafflesia Bengkulu
    13 Oktober 2010 pukul 3:11 pm

    Honda emang ga ada matinye…

  12. 19 alk
    8 November 2010 pukul 8:42 am

    ikutan komen ahh….
    model yg buka-bukaan dikit = Ari Kusmiran penyanyi tampo doeloe, ni iklan fave ku waktu kecil, karna di TV motornya bis ajalan sendiri tanpa pengendara… wekekekekek…, selain itu bapakku akhirnya beli Honda C-70 merah kayaknya ya karna iklan ini….sayang abis itu motornya ilang dimaling penjahat….
    model rambut acak2an = Heni Purwanegara yak…??

  13. 20 imam
    19 Januari 2011 pukul 9:06 pm

    mwantaps rek!!!

  14. 21 Anna
    17 Desember 2011 pukul 8:15 pm

    itu yang rambut panjang apakah mbak arie juga ya..?

  15. 29 Agustus 2014 pukul 5:43 pm

    info terbaru bisa membaca Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang http://sooboos.com/motor/yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang.php

  16. 23 Dikka
    10 Juli 2020 pukul 11:56 pm

    mas boleh minta Original File nya tanpa Watermark??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
April 2010
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.378.039 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 392 pengikut lainnya

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: