25
Nov
10

Anatomoto Bebek Skutik Lexam & Revo AT

Langsung aja yuk kita lihat gambarnya 🙂 Eh iya, anatomoto itu istilah saya untuk menggambarkan bentuk anatomi sebuah sepeda motor hehehe… Met menikmati 🙂

Yamaha Lexam

Honda Revo AT

Lexam & Revo AT dari sisi kanan

Lexam & Revo AT dari sisi kiri

Potongan knalpot Lexam

Jeroan mesin Revo AT

Lexam tahun depan akan nongol, kalo disuruh milih, mas bro pilih mana, Lexam ato Revo AT ???


27 Tanggapan to “Anatomoto Bebek Skutik Lexam & Revo AT”


  1. 25 November 2010 pukul 3:34 am

    lexam ajah
    lbh keren,hhe

  2. 25 November 2010 pukul 3:35 am

    Pertamax… 😀

    Cabang ilmu baru…

  3. 3 Anto
    25 November 2010 pukul 4:36 am

    Suruh pilih? Karena ngikut elu ya Revo AT lah…Injeksi gitu loch…katanya gw di suruh pake yang Injeksi khan?? Katanya kalau karburator udah ketingaalan jaman….xixixixixixi

  4. 5 boombox walker
    25 November 2010 pukul 6:09 am

    pokoknya honda ma yamaha selalu ngintip apa yg dilakukan/dikeluarkan kompetitor.

  5. 7 tafridefraaz
    25 November 2010 pukul 7:57 am

    laxam aja tenaga lebih di depan

  6. 25 November 2010 pukul 8:04 am

    belum berminat, karena pit onthel saya distribusi tenaganya udah mirip keduanya 😆

  7. 25 November 2010 pukul 9:31 am

    ana-ana bae kikikikikiki……..

  8. 25 November 2010 pukul 11:40 am

    helical gear di motor?? anti mlusut…kagak bakal ilang tuh tenaga di transmisi!!! good job…alus mesti suarane

  9. 14 GusPur
    25 November 2010 pukul 12:39 pm

    Biarpun aku bukan fbh tapi dalam hal ini milih revonya

  10. 25 November 2010 pukul 1:50 pm

    Milih Honda PCX ah, kan udah injeksi juga :mrgreen:

  11. 25 November 2010 pukul 2:33 pm

    wah, gawe istilah dewe ki pak mitra ki 😀
    nitip terbaru:

    Modifikasi Kawasaki kz200 /binter mercy

  12. 18 cegukan
    25 November 2010 pukul 4:33 pm

    seperti biasa.. ahm kalah cakep.

    http://blogpakyo.wordpress.com

  13. 19 theoxcool
    26 November 2010 pukul 7:51 am

    untuk teknologi pilih Revo AT, kalo desain pilih Lexam, yang bikin demen footstepnya itu loh…enak buat istirahat

    overall, masih lexam, bisa di modif lebih IMHO

  14. 20 Mercon C a.k.a Mercon Mretelli
    28 November 2010 pukul 4:44 am

    pilih revo at aja,,,
    soalnya lebih irit, apalagi tahun depan pada pake pertamax

  15. 21 meet_hana
    5 Desember 2010 pukul 4:20 am

    makin seru ya persaingan dua ATPM ini, kayanya setiap H ngeluarin jenis apa, Y siap sedia untuk mentekel, begitupun sebaliknya.. ga heran penjualan kedua merk ini kejar2an..

  16. 14 Januari 2011 pukul 4:27 pm

    Kayaknya Revo AT bakal tetep leading….. 🙂

  17. 24 Paidjo_Padjah
    15 Januari 2011 pukul 10:46 pm

    leXam mahal karena bikinan yamaha.
    coba honda yg buat dgn fitur injeksi, Catalytic Coverter, pendingin ganda plus fitur2 safety aja bisa dibanderol cuma 15.8 jt.

    yamaha gitu lho….
    spt gak tau aja, yamah pusat kan lagi susah nyari sponsor buat bayarin Lorenzo, satu2nya yg masih bisa diandelin kan YMKI.
    makanya jgn heran kalau produk2nya sekarang minim fitur dan teknologi tapi harganya selangit.

  18. 15 Januari 2011 pukul 10:52 pm

    lho lengkap men, wis lawas tho. Jmcs . Mangtab, ngko ta Copast wae

  19. 27 chriztianraza
    14 Agustus 2011 pukul 7:02 am

    lexam skrang dah turun,kya nya motor metik yg laen bklan ktinggaalan


Tinggalkan komentar


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
November 2010
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.543.113 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 391 pelanggan lain

Blog ini mendukung