Langsung aja yuk kita lihat gambarnya 🙂 Eh iya, anatomoto itu istilah saya untuk menggambarkan bentuk anatomi sebuah sepeda motor hehehe… Met menikmati 🙂
Lexam & Revo AT dari sisi kanan
Lexam & Revo AT dari sisi kiri
Potongan knalpot Lexam
Jeroan mesin Revo AT
Lexam tahun depan akan nongol, kalo disuruh milih, mas bro pilih mana, Lexam ato Revo AT ???
lexam ajah
lbh keren,hhe
Pertamax… 😀
Cabang ilmu baru…
Suruh pilih? Karena ngikut elu ya Revo AT lah…Injeksi gitu loch…katanya gw di suruh pake yang Injeksi khan?? Katanya kalau karburator udah ketingaalan jaman….xixixixixixi
Udah naik kelas belom ??? 🙂
pokoknya honda ma yamaha selalu ngintip apa yg dilakukan/dikeluarkan kompetitor.
milih yg ngasih gratisan
laxam aja tenaga lebih di depan
belum berminat, karena pit onthel saya distribusi tenaganya udah mirip keduanya 😆
http://riderkampung.wordpress.com/2010/03/02/hal-unik-dan-menarik-di-sepeda-mesin-fais-lanjutan/
mirip kan? 😆
(ngasal.com)
hehehe…mirip mas bro 😀
Aku belom pernah test ride kucing ireng nih 🙂
ana-ana bae kikikikikiki……..
helical gear di motor?? anti mlusut…kagak bakal ilang tuh tenaga di transmisi!!! good job…alus mesti suarane
Biarpun aku bukan fbh tapi dalam hal ini milih revonya
Milih Honda PCX ah, kan udah injeksi juga
wah, gawe istilah dewe ki pak mitra ki 😀
nitip terbaru:
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/25/modifikasi-kawasaki-kz200-binter-mercy/
Segera meluncur ke warung DOHC !!! 😀
seperti biasa.. ahm kalah cakep.
http://blogpakyo.wordpress.com
untuk teknologi pilih Revo AT, kalo desain pilih Lexam, yang bikin demen footstepnya itu loh…enak buat istirahat
overall, masih lexam, bisa di modif lebih IMHO
pilih revo at aja,,,
soalnya lebih irit, apalagi tahun depan pada pake pertamax
makin seru ya persaingan dua ATPM ini, kayanya setiap H ngeluarin jenis apa, Y siap sedia untuk mentekel, begitupun sebaliknya.. ga heran penjualan kedua merk ini kejar2an..
Kayaknya Revo AT bakal tetep leading….. 🙂
kta spa…….?
leXam mahal karena bikinan yamaha.
coba honda yg buat dgn fitur injeksi, Catalytic Coverter, pendingin ganda plus fitur2 safety aja bisa dibanderol cuma 15.8 jt.
yamaha gitu lho….
spt gak tau aja, yamah pusat kan lagi susah nyari sponsor buat bayarin Lorenzo, satu2nya yg masih bisa diandelin kan YMKI.
makanya jgn heran kalau produk2nya sekarang minim fitur dan teknologi tapi harganya selangit.
lho lengkap men, wis lawas tho. Jmcs . Mangtab, ngko ta Copast wae
Monggo di copas…
lexam skrang dah turun,kya nya motor metik yg laen bklan ktinggaalan