16
Okt
11

Yamaha Vixion Bocor Alusss…

Bocor alus yang dimaksud disini bukan facelift lohhh…tapi bannya bocor (alus lagi)… Jadi ceritanya begini, udah 1 bulan ini ban belakang si Vixi udah 2 kali kurang angin & ketika ngisi angin nitrogen selalu nambahnya cukup banyak. Curiga kalo ada apa2 dengan ban akhirnya di rumah saya periksa ban belakang pake air sabun. Karet bundar Bridgestone Battlax BT-39 dicek sana sini trus menyasar ke pentil hingga ke velg gak ditemukan kebocoran. Penasaran akhirnya di bawa ke toko bengkel ban. Sampe disana si montir mengalami kejadian mirip saya, gak nemuin apa2.

Si montir bilang “Gak ada apa2 tuh pak,” tapi saya gak percaya begitu saja. Saya coba meyakinkan untuk dicek lagi karena saya penasaran masa sih ban dalam sebulan udah ngisi angin ampe 2 kali. Saya & si montir tadi sama2 periksa ban seteliti mungkin sampe akhirnya menemukan penampakan ada gelembung2 udara yang ukurannya cukup kecil…!!! Wah ban-nya bocor alusss nihhh… yo wis akhirnya dilakukan ritual tambal ban.


9 Responses to “Yamaha Vixion Bocor Alusss…”


  1. 1 inue satrio
    16 Oktober 2011 pukul 7:56 am

    ketipuuuu

  2. 16 Oktober 2011 pukul 8:00 am

    Cakep.
    Nitip sarapan bubur di pagi hari

  3. 17 Oktober 2011 pukul 10:39 am

    aluuuuss psssstttttt😀

  4. 18 Oktober 2011 pukul 6:12 am

    wah ngebayangin pak mitra ama bang montir sama-sama tekun mencari botjor alusnya…… pasti lucu deh ekspresi seriusnya….. hehehe

  5. 7 maya
    20 Oktober 2011 pukul 11:48 am

    dilihat dari gambar nampaknya ban sudah Gundul tuh..
    ganti mas ban nya biar ga nembak halus..hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,475,018 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: