Arsip untuk Juli 6th, 2011

06
Jul
11

Rp33 Juta…Bagaimana Kalo Pilih Yang Ini…??? Gak Kalah Ngejoss…!!!

Misalnya punya duit Rp33juta… Mas bro & sis juga bisa dapetin mobil bekas yang performanya gak kalah garang dengan yang muda2. Saya beri contoh aja deh…misalnya Toyota Corolla DX yang beredar antara tahun 1980-1984. Yang keluaran 1980-an ancer2 harganya sekitar Rp20juta. Setelah didapet rondonya, langkah selanjutnya adalah ganti mesin (swap engine). Lanjutkan membaca ‘Rp33 Juta…Bagaimana Kalo Pilih Yang Ini…??? Gak Kalah Ngejoss…!!!’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juli 2011
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.463.967 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung