19
Okt
14

Ketika Nafsu Berlebih Berbicara…!!!

Marc Marquez

Pertarungan sengit & panas seperti panasnya ibukota Jakarta terjadi di antara pembalap MotoGP di seri GP Philips Island Australia. Duel mepet & saling silih berganti terjadi diantara pembalap. Marc Marquez yang sudah jadi juara dunia untuk yang kedua kalinya pun terlihat ngotot pelintir gas. Yah apalagi kalo bukan memburu kemenangan yang ke-12 dalam satu musim sekaligus menyamai rekor seniornya Mick Doohan. Si baby alien pun berusaha keras menjaga jarak dari kejaran Valentino Rossi hingga hampir 4 detik hingga akhirnya kemenangan di depan mata menjadi buyar akibat ngesottt di aspal…!!! Motor pun rusak…!!! Lanjutkan membaca ‘Ketika Nafsu Berlebih Berbicara…!!!’

14
Okt
14

Sport Car Volkswagen XL Sport Rasa Ducati 1199 Panigale…!!!

Volkswagen-XL_Sport_Concept_2014

Apa jadinya jika pabrikan mobil & motor berkolaborasi…??? yup, sebuah mobil bergenre sport bernama Volkswagen XL Sport…!!! Pabrikan VW membuat mobil bermesin Ducati 1199 Panigale. Di jagat per-moge-an reputasi Panigale memang top markotop, dikenal sebagai motor relatif berbobot enteng cuman 165 kg tapi bertenaga badak…!!! Mesin V2 1199 cc sanggup memuntahkan tenaga hingga 200 PS…!!! Menggunakan bodi mobil yang relatif trus dipadu mesin motor apa gak kewalahan tuh VW XL Sport…??? hal ini sudah dipikirkan oleh insinyur VW, solusinya menggunakan material ringan namun kuat. Lanjutkan membaca ‘Sport Car Volkswagen XL Sport Rasa Ducati 1199 Panigale…!!!’

08
Okt
14

Oleh2 Khas Surabaya, Almond Crispy…!!!

??????????

Jalan2 ke kota pahlawan, Surabaya, sebelum pulang ke kampung halaman tentu ada niat untuk membawa buah tangan buat sanak saudara. Kini ada yang lagi tren di kalangan pelancong yang berkunjung ke Surabaya untuk membawa oleh2 yakni Almond Crispy. Salah satu tempat yang menjadi rujukan adalah Almond Crispy yang terletak di Jl. Jemursari. Ancer2nya deket dengan Superindo. Toko sekaligus tempat pembuatan home made almond crispy ini tampak ramai dikunjungi pengunjung. Sudah jadi jaminan kalo camilan ini dijual selalu dalam kondisi fresh. Lanjutkan membaca ‘Oleh2 Khas Surabaya, Almond Crispy…!!!’

03
Okt
14

Kuliner Tulung Agung, Sate Ayam Pak Siboen, Top Markotop…!!!

??????????

Sebelumnya saya pernah mengulas kuliner Tulung Agung di artikel ini, kali ini saya lanjutkan kuliner selanjutnya :) wah kayaknya makan2 mulu nih :mrgreen: Setelah menikmati sate kambing, keesokan harinya saya mampir ke sate lagi tapi kali ini ayam. Tempat yang dituju adalah warung sate ayam di dekat rel kereta api yakni Sate Ayam Ponorogo Pak Siboen. Warungnya terbilang gak terlalu luas, ada sekitar 5 meja, yah sekitar 20 orang. Kondisi warung cukup ramai.  Lanjutkan membaca ‘Kuliner Tulung Agung, Sate Ayam Pak Siboen, Top Markotop…!!!’

02
Okt
14

Grip Lock,Lindungi Kuda Besi Kesayangan Dari Aksi Maling Motor…!!!

??????????

Boleh dikata setiap hari qta mendengar berita kehilangan motor kesayangan entah itu di media cetak, media online maupun media sosial. Motor dicuri entah itu di rumah, sekolah, warung bahkan di parkiran. Motor2 saat ini dari pabriknya sudah dibekali fitur kunci magnet yang diklaim aman dari pencurian namun yang namanya maling tetaplah maling. Selangkah lebih maju, kunci magnet bisa dibobol. Beragam kunci keamanan hadir di pasaran seperti kunci roda berbentuk huruf U & kunci rem cakram. Akhir2 ini ada lagi kunci pengaman tambahan dengan label Grip Lock. Lanjutkan membaca ‘Grip Lock,Lindungi Kuda Besi Kesayangan Dari Aksi Maling Motor…!!!’

01
Okt
14

Hasil Uji Lab, Kadar Oktan Premium Setara Pertamax…!!!

SPBU COCO Pertamina

Menarik juga pernyataan yang dilontarkan oleh salah satu pejabat penting PT. Pertamina (Persero) yang mengatakan bahwa Premium yang dijual saat ini kadar oktannya adalah 90 alias bukan 88 yang selama ini qta tahu selama ini (sumber disini). Apa yang ada di berita tersebut ternyata memang ada benarnya. Salah satunya adalah hasil uji lab yang dilakukan oleh tabloid OTOMOTIF dimana disebutkan bahwa ketika mengambil salah satu uji petik SPBU Pertamina diperoleh hasil kalo kadar oktan Premium mencapai 91…!!! Lanjutkan membaca ‘Hasil Uji Lab, Kadar Oktan Premium Setara Pertamax…!!!’

30
Sep
14

Kuliner Tulung Agung, Sate Kambing Sumber Rukun, Mak Nyusss…!!!

??????????

Kota Tulung Agung, sebuah kabupaten di Jawa Timur, kalo di peta letaknya di bagian selatan. Gak jauh dari kota Kediri, pake jalan darat sekitar 30-45 menit. Tulung Agung terkenal dengan marmer-nya, kalo mas bro & sis pingin nyari marmer berkualitas, tinggal borong aja disini :) Boleh dikata hampir tiap tahun saya mampir kesini, yup… di kota ini eyang saya dimakamkan. Kelar nyekar, biasanya saya menyempatkan diri untuk mampir salah satu warung makan yang cukup kesohor disini. Mampir ke sebuah kota kalo gak kuliner rasanya seperti ada yang kurang :) Lanjutkan membaca ‘Kuliner Tulung Agung, Sate Kambing Sumber Rukun, Mak Nyusss…!!!’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2014
S S R K J S M
« Sep    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 4,118,447 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 282 pengikut lainnya.

Blog ini mendukung


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 282 pengikut lainnya.