14
Sep
19

Suguhkan Layanan Terbaik, AHM Berhasil Sabet 15 Penghargaan Contact Center…!!!

PT. Astra Honda Motor (AHM) meraih 15 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019. Dalam ajang ini, AHM dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda. Penghargaan bagi performa layanan terbaik Contact Center Honda diserahkan di Jakarta, Selasa (10/9). 15 penghargaan yang berhasil didapatkan yakni 7 medali Platinum, 4 medali Gold, 4 medali Silver. Untuk kategori Korporat, AHM berhasil mendapatkan 7 penghargaan tertinggi untuk bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media. Pada kategori ini medali Gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology InovationPada kategori Silver diberikan untuk bidang People Development. Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali Platinum untuk bidang Telesales dan medali Gold untuk bidang Business Process.

Pada kategori lain yakni kategori Individual, Penghargaan tertinggi didapatkan dari bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler untuk medali Platinum dan medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. Sedangkan untuk Medali Silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales. General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan mendengarkan suara konsumen merupakan salah satu kunci dari berkembangnya bisnis sepeda motor Honda di Indonesia. Oleh karena itu, AHM bersama jaringan main dealer motor Honda terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik melalui Contact Center Honda.

“Penghargaan yang kami terima merupakan bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen. Kami berusaha terus melakukan pengembangan pada Contact Center Honda agar dapat menemani konsumen dalam meraih mimpi dan beraktivitas,” ujar Istiyani.

TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu. Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. Seluruh peserta melalui tahap seleksi test pengujian baik tertulis hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan Perushaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders).

Tingkat International

Penghargaan di tingkat internasional juga berhasil diraih Contact Center Honda pada ajang Manager Award and Inovation Corporate Award yang diselenggarakan CC-APAC (Contact Center Association of Asia Pasific). Pada kompetisi Contact Center International ini, AHM berhasil meraih 2 penghargaan tertinggi yakni di bidang Manager Award dengan meraih medali Platinum dan medali Gold untuk bidang Corporate Inovation Award. Ajang yang berlangsung pada 9-10 September 2019 ini diikuti oleh beberapa perusahaan dari berbagai negara seperti China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Malaysia dan Thailand.

Iklan

0 Tanggapan to “Suguhkan Layanan Terbaik, AHM Berhasil Sabet 15 Penghargaan Contact Center…!!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2019
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.491.352 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 391 pelanggan lain

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: