10
Sep
19

Tak Hanya Jabodetabek, Wahana Berikan Donasi di Indonesia Timur…!!!

Setelah berikan donasi 140 kaki dan tangan palsu penyandang disabilitas tidak mampu Agustus Silam, kini Yayasan Wahana Artha lakukan kegiatan serupa di Indonesia bagian Timur yaitu di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin (09/09). Melalui salah satu jaringan anak usaha Wahana Artha Group, yaitu Wahana Artha Ritelindo (WARI) cabang Kupang, pemberian donasi yang dilakukan Yayasan Wahana Artha (YWA) dan didukung Yayasan Tuna Daksa berikan bantuan sebanyak 50 kaki dan tangan palsu. Meski bukan berada di pulau Jawa, YWA yang memiliki fokus di empat bidang seperti kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat, sesuai dengan semangat korporat untuk berikan bantuan bagi yang membutuhkan kegiatan sosial ini tetap dilakukan  meski di luar Jakarta dan Tangerang.

“ Tidak hanya di sekitar Jakarta dan Tangerang, melalui jaringan cabang Kupang ini kami hadir untuk berikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira. Dijelaskannya lebih lanjut, donasi ini dilakukan bertahap yaitu pengukuran dan pemasangan.

Pemberian donasi ini juga masih menjadi rangkaian perayaan HUT ke 47 Wahana yang jatuh pada Agustus tahun ini. Bentuk kepedulian ini merupakan bagian komitemen Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha untuk dapat menjadi lembaga nirlaba yang bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya yang membutuhkan. Yayasan yang memiliki banyak kegiatan ini lahir pada perayaan Wahana Artha Group ke 40 tahun pada 2011 lalu.

“ Tidak hanya berbisnis semata, yayasan ini lahir untuk dapat berikan beragam bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Ronnal.


0 Responses to “Tak Hanya Jabodetabek, Wahana Berikan Donasi di Indonesia Timur…!!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2019
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.234.033 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 392 pengikut lainnya

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: