23
Jun
19

PT. Wahana Makmur Sejati, Perkenalkan Wanda…!!!

Mengakomodir kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus berikan kemudahan dengan layanan terbaik untuk konsumen Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) luncurkan Virtual Personal Assistant, Wanda, di Senayan, Jakarta (20/06).

Wanda (Wahana Honda) adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter yang digambarkan dengan seorang wanita ini layaknya menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi terkait informasi perawatan motor spare parts, produk dan aksesoris. Semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara cepat dan lengkap disediakan oleh aplikasi di website dan aplikasi Wahana Honda.

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan  tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga ” jelas Edi Setiawan  Chief Marketing Officer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Karakter Wanda adalah presentasi dari wajah profesional layanan konsumen Wahana Honda. Nyaman, Bersahabat, dan Terpercaya adalah tiga hal utama yang menjadi dasar Wanda berikan layanan kepada konsumen. Seluruh kebutuhan konsumen Honda mulai dari info produk, layanan booking service, hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati. Konsumen yang aktif menggunakan Wanda dipastikan juga akan dapatkan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik.

“ Sebagai main dealer penjualaan dan layanan after sales sepeda motor Honda, kami sadar untuk terus meningkatkan kemampuan layanan yang terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat,” tambah Edi Setiawan.

Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat berikan layanan terbaik bagi konsumen juga dapat ‘menjaring’ konsumen sepeda motor baru yang memerlukan layanan cepat dan tepat beragam kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hanya dengan Wanda inilah seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk, kebutuhan spare part dan aksesoris lengkap dalam satu aplikasi.


0 Responses to “PT. Wahana Makmur Sejati, Perkenalkan Wanda…!!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juni 2019
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.411.189 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: