14
Agu
16

Rayakan Penjualan Tembus 10 Juta Unit, Honda Perkenalkan All New Honda Beat eSP…!!!

Lampu depan All New Honda Beat

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008, Honda Beat hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen. Bobot ringan, ukuran kompak, irit & harga terjangkau membuat skutik ini mudah diterima oleh pasar. Seakan ingin menancapkan dominasinya di segmen skutik low entry, PT. Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan All New Honda Beat eSP dengan desain & fitur baru.

All New Honda Beat

Bertempat di Mall Central Park Sabtu 13 Agustus 2016 & serentak di 8 kota besar lainnya, All New Honda Beat eSP diperkenalkan kepada masyarakat. Beberapa perubahan meliputi bodi depan, samping & belakang yang kini tampil lebih sporty. Speedometer tampil apik dengan penyematan LCD & ECO indikator. Desain velg baru & ban yang kini sudah menganut tubeless. Secure Key Shutter, Combi Brake System (CBS) & Side Stand Switch serta Parking Brake Lock masih tetap dipertahankan.

Samping kiri All New Honda Beat

Panel speedometer All New Honda Beat

Rangka didesain ulang hingga lebih ringan 15% dibandingkan sebelumnya. Redesain rangka berdampak pula dengan kapasitas tangki bahan bakar yang kini mencapai 4 liter. Kapasitas bagasi sebesar 11 liter, walau helm gak bisa masuk tetapi cukuplah untuk menaruh tas kecil beserta jas hujan serta pernak-pernik lainnya. Sektor mesin berkapasitas 110 cc pendingin udara dengan Ehanced Smart Power (eSP) masih sama dengan pendahulunya alias tak ada perubahan. Hanya sektor ECU ada sedikit perbedaan dimana untuk mengukur kecepatan motor tidak lagi menggunakan kabel tetapi menggunakan speed sensor yang tertanam di roda belakang.

Belakang All New Honda Beat

Samping All New Honda Beat

Selanjutnya adalah sesi test ride. Berhubung boleh dikata perubahannya hanya minor change maka rasanya tak jauh berbeda dengan Honda Beat sebelumnya yang ringan & lincah diajak meliuk2 di kepadatan lalu lintas. Adanya indikator ECO membuat pengendara bisa berkendara lebih efisien lagi. Lampu indikator akan menyala jika pengendara telah berjalan minimal 3 km/h. Lampu ECO akan menyala redup, artinya konsumsi BBM irit. Namun jika berkendara lebih dari 60 km/h, lampu ECO akan menyala terang, artinya konsumsi BBM semakin irit.

Eco Indikator All New Honda Beat

Test ride All New Honda Beat

All New Honda Beat ditawarkan mulai dari Rp14.700.000,- hingga Rp15.400.000,- tergantung tipe yang dipilih.

Monggo dilihat gambar2 lainnya…🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

https://apioutoboxnet-a.akamaihd.net/gsrs?is=cbslugp10&bp=plx&g=3b9503b5-a11f-4c26-bfcd-9c1a9a923504


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Agustus 2016
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,486,930 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: