02
Sep
15

Kuliner Bogor, Pizza Bakar Kedai Kita & Nyusu Di Momo Milk…!!!

?????????????

Selain asinan ato roti unyil, bagi mas bro & sis yang lagi traveling ke kota Bogor tak ada salahnya untuk mencicipi menu kuliner pizza. Yup, disini ada pizza bakar yang cara pembuatannya dengan cara dipanggang dalam tungku pembakaran. Dengan cara seperti Rumah Makan Kedai Kita yang menyajikan pizza bakar mengklaim bahwa pizza yang dijualnya memiliki rasa & aroma yang khas.

Kedai Kita Bogor

Rumah Makan Kedai Kita di Bogor ada 2 tempat yakni di Jl. Pangrango & Jl. Kantor Pos. Nah, saat itu saya mampir yang di Jl. Kantor Pos. Lokasinya gampang koq, setelah keluar tol Bogor, belok kiri ke arah Pakuan trus belok kiri lagi yang ke arah Hotel Novotel. Ntar akan ketemu Jl. Kantor Pos di kanan jalan. Letak restorannya ada di kiri jalan.

Bangunan bertingkat dua namun sudah mulai banyak pengunjung meski jam masih menunjukkan pukul 11.00. Masuk ke dalam, tinggal pilih mo duduk dimana, di bawah atau lesehan yang terletak di lantai 2. Pelayan pun datang sambil membawa daftar menu. Saya langsung memilih menu pizza bakar BBQ smoked beef & lasagna bolognaise. Dua menu tersebut menurut mbah gugel merupakan menu favorit disini. Nunggu sekitar 15 menit, hidangan pun tiba.

Pizza BBQ smoked beef Kedai Kita

Lasagna bolognaise Kedai Kita

Pizza bakar BBQ smoked beef, hhhmmm… pizza-nya tipis khas Itali & aroma-nya khas baru keluar dari tempat pemanggangan. Harum gitu dehhh… Langsung aja nih pizza saya mainkan….lagi2 hhhmmm… yummy… lezat euy…!!! Lanjut ke lasagna bolognaise, colek pake sendok…walah… iki yo uenak pisan…!!! Wis pokok’e kedua menu tadi memberikan sensasi tersendiri di lidah mas bro & sis🙂

Sepotong pizza bakar tadi pas untuk berdua koq, sendiri juga bisa kalo emang sanggup ngabisinnya:mrgreen: Sebenarnya ada menu lagi yang konon rekomen di tempat ini yakni mie hot plate namun berhubung sudah kenyang jadi gak mencobanya.

Momo Milk Barn

Momo Milk Barn 2

Di seberang Rumah Makan Kedai Kita terdapat juga Momo Milk Barn semacam restoran tapi hanya menyajikan susu sapi. Ahhh…berhubung berseberangan, nanggung sekalian aja nyeberang kesono🙂 Kalo di Kedai Kita cukup rame pengunjung, disini lebih rame. Malahan untuk memesan minum kudu ngantri dulu karena meja sudah penuh. Gak tanggung2 daftar antrian ampe ke-15…!!! Awalnya sih ragu tapi kapan lagi mencobanya apalagi mumpung di Bogor. Ya sudahlah nunggu aja. Eh ternyata nunggunya cuman 20 menit doank…!!!

Dapat tempat duduk, saya pun pesan 2 minum yakni milkstrawberry & milkblueberry. Untuk menunggu minuman ini kudu nunggu cukup lama. Mungkin karena penuh pengunjung jadi membuatnya kudu ngantri. Sayang sekali beberapa pelayan kesasar ke tempat saya sambil membawa susu yang bukan pesanan saya. Setelah ditunggu2… akhirnya susu pun tiba. Gak sabar, langsung sikat…!!! rasanya uenak & menyegarkan, pas banget diminum di musim kemarau…!!! Gak pake lama, minuman pun habis terus langsung pulang balik ke Jakarta🙂

 


1 Response to “Kuliner Bogor, Pizza Bakar Kedai Kita & Nyusu Di Momo Milk…!!!”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2015
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,475,018 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: