09
Mei
15

Otobursa Tumplek Blek 2015…Mulai Dari Barang Baru, Bekas, Jadoel Ampe Batu Akik…!!!

Tumplek Blek 18

Acara tahunan Otobursa Tumplek Blek yang digelar oleh Otomotif ini seolah menjadi menu wajib yang harus dikunjungi oleh masyarakat. Hal ini sudah terlihat ketika hari pertama pembukaan dimana masyarakat sudah mulai berbondong2 datang di pagi hari. Yup, paling enak datang di pagi hari pas jam buka, soalnya kalo dah siang menjelang sore hari pengunjung semakin penuh. Alhasil sedikit kurang nyaman untuk menikmati stan2 yang ada disana.

Tumplek Blek 15

Tumplek Blek 13

Seperti biasa, menu produk2 baru nongol di acara ini seperti mobil, motor, oli, kaca film, knalpot hingga pernik2 asesoris baik roda 4 maupun roda 2. Mereka berlomba2 memasarkan produknya, tak terkecuali potongan harga alias diskon guna menarik pembeli. Gak hanya barang2 baru saja yang jadi perhatian pengunjung tapi juga barang2 bekas. Malahan boleh dibilang stan yang menjual barang2 bekas cukup banyak, sampe2 bingung ngeliatnya:mrgreen: Berdasarkan pengamatan, banyak konsumen membeli barang2 bekas untuk mendandani mobil besutan mereka buatan 90an. Tren mobil BT ’90 alias Back To 90’s masih hot sampe saat ini. Velg2 legendaris macam Brabus Monoblock, Linea DTM, Enkei hingga Sparco bertebaran dimana2. Begitu juga dengan stir, head lamp, lampu belakang dsb berspek JDM juga mudah ditemui disini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bagaimana dengan motor ??? yup, sama saja dengan mobil. Pernik2 jadul juga banyak betebaran disini, CB series misalnya. Mulai dari spion, lampu sein, lampu depan dsb banyak yang jual, gak usah khawatir deh🙂 Nyari onderdil Vespa, Binter Merzy, gak usah khawatir… ada disini bro🙂 Selanjutnya yang cukup menarik perhatian adalah barang2 jadul seperti setrika uap, radio transistor, telepon yang model putar hingga iklan mobil/motor. Booming batu akik bahkan turut menyemarakkan acara Tumplek Blek🙂 beberapa penjual gencar menawarkan batu akik kepada pengunjung. Pokoknya gak kalah heboh dengan yang ditawarkan oleh penjual aksesoris mobil/motor:mrgreen: Ayo dipilih2… batu bacan, kecubung, giok, kalimaya, pancawarna, safir… harga spesial khusus untuk event ini saja…!!! Gosok terus biar kinclong…!!!:mrgreen:

Tumplek Blek 12


6 Responses to “Otobursa Tumplek Blek 2015…Mulai Dari Barang Baru, Bekas, Jadoel Ampe Batu Akik…!!!”


  1. 9 Mei 2015 pukul 10:31 pm

    batu akik di hella bukan cak? kekeke

  2. 5 kasamago
    10 Mei 2015 pukul 8:50 pm

    geblek ni event.. AtoZ item, ngiler ama helm fullfes jadul n telpon rmh putar.. unik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2015
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,474,346 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: