Arsip untuk Desember 9th, 2014

09
Des
14

Parkir Inap Di Bandara vs Naik Taksi…Lebih Murah Mana…???

??????????

Baru kali ini saya pergi keluar kota hanya semalem saja alias sehari. Info yang saya dapat dari kawan, kalo di bandara Soekarno Hatta terdapat fasilitas parkir inap. Ya, sudah pernah denger tapi belum pernah mencoba. Berhubung ada kegiatan yang cuman sehari doank, tak ada salahnya untuk memanfaatkan parkir inap bandara. Teman saya bercerita, kalo cuman semalem doank ongkosnya lebih murah ketimbang naik taksi. Ahhh…bener gak sih…??? Lanjutkan membaca ‘Parkir Inap Di Bandara vs Naik Taksi…Lebih Murah Mana…???’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Desember 2014
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.463.363 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung