05
Des
14

Pantai Pandawa Bali Diserbu Bikers Honda …!!!

 

??????????

Berbicara Bali, sudah pasti ngomongin pariwisata. Siapa sih yang gak kenal dengan pantai Kuta, pantai Sanur, Tanah Lot, Istana Tapak Siring, Danau Bedugul, Ubud dsb…??? sebagai tempat tujuan wisata, pulau Bali banyak menawarkan tempat wisata. Kalo bosan dengan yang itu2 saja, tak ada salahnya untuk mencicipi Pantai Pandawa yang berada di selatan pulau Bali. Pantai yang menghadap langsung ke Samudera Hindia ini menawarkan pemandangan yang tak kalah menarik dengan pantai2 lainnya yang ada di Bali.

??????????

Guna mempromosikan salah satu tempat wisata yang relatif baru,  PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara kumpul2 Honda Bikers Day (HBD) 2014 yang berlangsung dari tanggal 29 s.d. 30 November 2014. HBD tahun ini merupakan penyelenggaraan yang keenam setelah pelaksanaan pertama di Pangandaran (2009), Kiara Payung Payung, Sumedang (2010), Bromo (2011), Candi Prambanan (2012) & Pantai Anyer (2013).

Sekitar 12rb bikers terdaftar untuk ikutan acara HBD. Hiruk pikuk para bikers meramaikan acara memberi warna tersendiri walau sesekali dijumpai masih ada oknum yang melakukan ritual tottt…panjang… tottt…pendek… colek Eyang Edo Rusyanto🙂

Untuk menampung kebutuhan bikers se-Indonesia seperti istirahat dsb, hadir posko HBD di sejumlah lokasi seperti Lampung, Surabaya, Probolinggo & Ketapang. Oh ya, malahan di lokasi terdapat lounge khusus biker cewek. Bejejer stan seperti riding gear Respiro, helm, Pertamina, perusahaan leasing, suku cadang Honda, simulator hingga pit service. Mantep lah…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sama seperti HBD sebelumnya, konsep dari HBD tak lepas dari pertunjukan kebudayaan setempat & aksi peduli lingkungan. Berhubung tempatnya di Bali, tari kecak menjadi menu utama. Disamping itu ada pemecahan rekor MURI tari kecak kontemporer dengan jumlah penari terbanyak. Selanjutnya juga ada tari pendet & gamelan beleganjur. Konstribusi terhadap lingkungan, dilakukan dengan cara pelestarian terumbu karang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mencicipi Pantai Pandawa, pantainya bersih. Di pinggir pantai bejejer payung2 yang ditancepin ke pasir dimana turis2 bisa berhela2 di atas kursi panjang. Kontur pantai cenderung datar & dipadu dengan batu2 karang. Ombaknya gak terlalu besar, entahlah kalo di waktu lain. Olahraga air yang saya jumpai yakni kano. Yang namanya pantai langsung menghadap ke samudera, tak ada yang berenang di tempat ini.

??????????


0 Responses to “Pantai Pandawa Bali Diserbu Bikers Honda …!!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Desember 2014
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,471,177 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: