Sebelum penayangan film horror Ouija, tiba2 nongol sesosok skutik di depan layar bioskop Blitzmegaplex. Nonton bareng blogger yang diprakarsai pabrikan Yamaha, skutik anyar yang mengusung konsep Blue Core hanya diperlihatkan bagian depannya saja. Sepintas basisnya masih mengambil Mio series. Blue Core menjadikan motor lebih efisien, bertenaga & handal. Gak lama lagi akan segera mengaspal di jalanan.
Proses pembakaran yang lebih disempurnakan yang menjadikan penggunaan bahan bakar lebih hemat. Suhu mesin lebih stabil sehingga performa menjadi maksimal karena part minim gesekan. Kisi-kisi silinder lebih rapat & tipis serta oil jet piston cooler yang berfungsi melepas suhu panas di ruang bakar serta teknologi khas Yamaha berupa DiASil Cylinder & forged piston yang lebih awet dari silinder & piston konvensional, lebih kuat karena terbuat dari alumunium & silikon dan 3 kali lebih ringan dari besi.
Selain calon skutik anyar Yamaha, di bioskop Blitzmegaplex dipajang juga 2 unit Yamaha R-Series yakni R15 & R25. Selain itu iklan juga hadir sebelum pertunjukan film dimulai. Ini merupakan salah satu strategi kubu garpu tala untuk mendongkrak penjualan & lebih mendekatkan diri kepada publik. Konsumen penonton Blitzmegaplex yang merupakan kalangan menengah ke atas, cocok dengan kehadiran R15 & R25 di lokasi tersebut. Mantap…!!!
Sayang yg dipamerin malah pakai velg jari-jari.
http://nofgipiston.wordpress.com/2014/11/23/memasang-sendiri-lampu-hazard-di-sepeda-motor/
aku #Ra di jak
SMS Sinta 🙂