16
Jul
14

Bebek Tepi Sawah Ubud, Bebeknya Gurih, Top Markotop…!!!

Bebek tepi sawah Ubud

Selain ayam, hewan unggas yang jadi favorit kuliner masyarakat adalah bebek. Dibandingkan dengan ayam, bebek memiliki kelebihan dagingnya yang gurih. Salah satu restoran yang menawarkan menu bebek adalah Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud. Sejatinya restoran ini ada di kota Ubud, Bali namun sudah buka cabang di Jakarta tepatnya di Pondok Indah Mall (PIM) 2 & Cilandak Town Square (Citos). Saya mencobanya di cabang yang ada di PIM 2.

Mendengar kata kuliner bebek Ubud, mengingatkan saya waktu mampir ke restoran kesohor di Ubud yakni Bebek Bengil alias Dirty Duck. Konon yang saya baca di internet, restoran Bebek Tepi Sawah ini bersaing dengan Bebek Bengil. Selain menyajikan menu unggulan bebek, keduanya juga menawarkan pemandangan hamparan sawah…!!! Ahhh…rasanya jadi pingin ke Ubud lagi nih🙂

Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud berlokasi di lantai paling atas PIM2. Deretan 21 Cineplex, gampang koq nyarinya. Pas saya datang kesana, walah… cukup banyak pengunjung yang mampir disitu, untungnya saya dapat tempat duduk. Tak berapa lama duduk, pelayan datang menghampiri sambil menunjukkan daftar menu. Berhubung perut udah keroncongan🙂 saya langsung tanya ke pelayan, apa menu andalan disini. Sang pelayan mengatakan menu bebek crispy merupakan menu favorit pengunjung. Menu favorit berikutnya adalah bebek bakar. Saya pun milih bebek crispy.

Menu bebek tepi sawah

Pesanan yang ditunggu akhirnya tiba. Wah… porsi bebeknya cukup besar🙂 miriplah dengan yang disajikan oleh Bebek Bengil. Agar makin mantap menikmati bebek, restoran ini menyediakan 3 sambal yang siap dicolek yakni sambal matah, sambal bawang & sambal goreng…!!! Langsung aja sang bebek digigit kemudian dikunyah… hhhmmm… rasanya gurih, dagingnya yang boleh dikata tebal tapi tetap empuk…!!! Kulit bebeknya juga renyah…!!! Wis pokok’e top markotop dehhh…!!!

Harganya seporsi bebek sudah termasuk nasi adalah Rp90rb-an. Meski harganya diatas rata2 namun sebanding dengan apa yang qta dapat. Porsi bebeknya besar, dagingnya enak & juga sambalnya mantap…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juli 2014
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,475,018 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: