02
Apr
14

Optimalisasi Remote Answer Back System Pada New Honda Vario FI…Bisa Atur Volume Suara Ampe Ganti Ringtone Kayak HP…!!!

??????????

Salah satu fitur menarik yang hadir di New Honda Vario FI selain aplikasi lampu depan LED adalah remote Answer Back System. Pake remote yang sanggup menjangkau hingga 30 meter, biker gak perlu repot lagi mencari lokasi tunggangan di tempat parkir. Dari pabriknya, konsumen New Honda Vario FI hanya dikasih 1 buah remote saja. Hhhmmm…beda dengan kalo beli mobil baru yang biasanya dikasih langsung 2 remote🙂 Mungkin saja ada konsumen yang berpikiran bisa gak sih diberi remote tambahan (maksimal 2 remote tambahan)…???

??????????

Ingin punya remote tambahan tentu saja bisa. Untuk membelinya tinggal melipir ke dealer terdekat. Untuk harga masih dapet infonya. Di tempat dealer, mekanik juga akan melakukan setting remote agar bisa berjalan di motor konsumen. Oh ya, remote Answer Back System antara motor yang satu dengan motor yang lain tidak akan bisa saling tukar…!!!

Selain bisa menerapkan remote tambahan, ada yang unik dari remote ini yakni suara volume yang keluar dari buzzer bisa diatur levelnya hingga silent (lampu sein aja yang menyala). Tak hanya itu saja, suara yang dihasilkan pun bisa disetel sesuai keinginan qta layaknya sebuah HP yang bisa gonta ganti ringtone:mrgreen:

Caranya gimana…??? gampang koq mas bro & sis, bisa dilakukan sendiri, gak perlu mampir ke dealer AHASS. Begini caranya :

Atur Volume Suara

  1. Putar kunci kontak ke arah ON, tunggu beberapa saat (2-3 detik) kemudian tekan tombol remote sebanyak 2 kali, setelah itu putar kunci kontak ke arah OFF.
  2. Lakukan hal yang sama diatas hingga 3 kali.
  3. Ketika akan memasuki putar kunci kontak ke arah ON ke empat kalinya, tekan remote sekali untuk mendengarkan volume suara yang dihasilkan. Disini ada 4 level suara yang bisa dipilih mulai dari keras, sedang, kecil hingga silent. Jika masih kurang sreg, tekan sekali lagi sampe ketemu volume suara yang diinginkan.
  4. Setelah ketemu mode yang diinginkan, putar kunci kontak ke arah OFF.
  5. Selesai

Ganti Mode Suara

  1. Putar kunci kontak ke arah ON, tunggu beberapa saat (2-3 detik) kemudian tekan tombol remote sebanyak 3 kali, setelah itu putar kunci kontak ke arah OFF.
  2. Lakukan hal yang sama diatas hingga 3 kali.
  3. Ketika akan memasuki putar kunci kontak ke arah ON ke empat kalinya, tekan remote sekali untuk mendengarkan suara yang dihasilkan. Disini ada 3 jenis suara yang bisa dipilih. Jika masih kurang sreg, tekan sekali lagi sampe ketemu suara yang diinginkan.
  4. Setelah ketemu mode yang diinginkan, putar kunci kontak ke arah OFF.
  5. Selesai

Gampang kan…!!!


6 Responses to “Optimalisasi Remote Answer Back System Pada New Honda Vario FI…Bisa Atur Volume Suara Ampe Ganti Ringtone Kayak HP…!!!”


  1. 3 April 2014 pukul 6:48 am

    kalo dari dealer pasti mahal nih fitur begini..pake yg aftermarket aja…mureh😀

  2. 3 solihin virgo
    27 Agustus 2014 pukul 11:40 am

    meskipun di kunci
    kenapa alarm nya gak bisa bunyi pada waktu di nyalakan mesinnya….???

  3. 26 September 2014 pukul 2:34 pm

    Gan ane mau tanya, kok alarm ane tiba tiba gak bisa bunyi ya? padahl gak diapa apain, mohon solusinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
April 2014
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,469,619 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: