13
Jun
13

Warung Loobie, Buat Yang Doyan Lobster…!!!

Loobie

Waktunya kuliner…!!!🙂 bagi penggemar seafood khususnya lobster, nih ada tempat rekomen buat disambangi, namanya Loobie Lobster. Letaknya ada di Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jaksel. Lokasinya cukup strategis & mudah ditemui. Bukan restoran yang berukuran besar & megah, namun sebuah warung kecil yang hanya memuat 24 tempat duduk. Cukup sedikit, namun yang ngantrinya banyak…!!! Bahkan saya yang datang jam 5-an aja kudu ngantri diluar untuk nunggu giliran…!!! Lobster

Meski warung namun untuk kenyamanan bolehlah, soalnya dilengkapi dengan AC, jadi pengunjung tidak kegerahan di ruangan yang kecil. Menu makanan disini sebenarnya ada 2 yakni lobster & udang, namun sajian lobster yang jadi unggulan. Ukuran lobster bervariasi mulai dari 150 gram, 350 gram hingga 500 gram. Harganya pun juga ikut menyesuaikan mulai dari Rp45rb s.d. Rp135rb,- Untuk porsi yang ukuran 150 gram ama 350 gram sudah termasuk nasi & potongan cumi yang digoreng. Sedangkan yg 1/2 kg cuman lobster aja.

Gimana rasanya ??? wah bener2 mantep cuk…!!! apalagi kalo dicocol ama sambel. Lobsternya empuk & gurih, pas dilidah. Wis pokok’e lazieeesss…lah🙂


6 Responses to “Warung Loobie, Buat Yang Doyan Lobster…!!!”


  1. 13 Juni 2013 pukul 8:35 pm

    marai pngen wae, seafood khas mahalnya😀

  2. 2 Rollerman
    15 Juni 2013 pukul 10:49 am

    pekhhh…Full seafood

    maknyuussss (Ala Bondan Prakoso,bukan Bondan Winarno)

  3. 16 Juni 2013 pukul 10:51 pm

    sem! sepiring penuh gitu😛

  4. 9 Juli 2013 pukul 9:40 am

    Tetangga aku nih … tapi sering nggak tega makan lobster setelah lihat habitat hidup mereka dan hidup para penangkapnya ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juni 2013
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,484,629 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: