Arsip untuk Desember, 2012

27
Des
12

Kenalilah Lingkungan Sekitar…Kalo Nggak, Bisa Sengsara…!!!

Relationship

pic : Republika

Empat tahun yang lalu hadir di tempat baru namun semua terasa asing bagi saya. Hanya sebatas kenal dengan ketua RT mengingat wajib “nyuwun sewu” dulu buat pendatang baru. Hidup di Jakarta boleh dikata manuasianya individualis. Semua tersita oleh kesibukannya masing2 entah kerjaan ato sekedar kongkow2 ama temen2.Cuek sana sini, masa bodoh-lah dengan yang lain. Lanjutkan membaca ‘Kenalilah Lingkungan Sekitar…Kalo Nggak, Bisa Sengsara…!!!’

21
Des
12

Lindungi Sepatu Anda Dari Terpaan Air Dengan Rain Shoes…!!!

Rain Shoes

Selain jas hujan, ada satu lagi apparel yang bertujuan untuk melindungi dari air yakni rain shoes ato cover sepatu. Apparel yang satu ini masih jarang dilirik biker. Kebanyakan sih kalo hujan turun si biker lepas sepatu ganti sandal jepit ato sepatu dibungkus kantong kresek ato malah tetep dipake hujan2an. Pake sandal jepit memang praktis tapi riskan karena tapaknya licin. Tetep pake sepatu tapi tetep melaju hujan2an, risiko yang ditanggung sepatu bakalan rusak. Lanjutkan membaca ‘Lindungi Sepatu Anda Dari Terpaan Air Dengan Rain Shoes…!!!’

21
Des
12

Tips Memilih Jas Hujan & Perawatannya…!!!

Jas hujan

Musim hujan telah tiba. Sedia payung sebelum hujan. Jas hujan boleh dikata merupakan piranti penting yang kudu dimiliki oleh biker. Jas hujan tak hanya sekedar melindungi badan dari terpaan air namun harus memperhatikan hal2 yang lain seperti desain & kenyamanan. Jas hujan yang ada di pasaran ada 2 jenis yakni model terusan (batman/ponco) & model terpisah. Pilihlah jas hujan model terpisah (two pieces) yang lebih aman ketimbang model batman/ponco. Model batman/ponco tidak direkomendasikan karena jas hujan riskan nyelip ke sela2 roda ato gir. Risikonya biker bisa jatuh…!!! Lanjutkan membaca ‘Tips Memilih Jas Hujan & Perawatannya…!!!’

19
Des
12

Pendapatku Tentang Honda CB150R…!!!

Lampu Honda CB150R

Jam menunjukkan 13.30, di bawah guyuran hujan kami bersiap meluncur dari Hotel Ambarukmo untuk mencicipi rute menuju Parangtritis via perbukitan Panggang. Saya mendapat jatah Honda CB150R Streetfire warna putih. Pake helm, jaket, sarung tangan, protektor lutut plus jas hujan. Lanjutkan membaca ‘Pendapatku Tentang Honda CB150R…!!!’

19
Des
12

Nafas Si Tua Yang Masih Bergairah…!!!

Honda Bikers Day 2012

Usianya udah uzur tapi tubuhnya masih terawat baik. Langkahnya tidak seperti 1/4 abad yang lalu tapi auranya masih tetap enerjik. Ibarat musisi senior yang masih eksis manggung hingga saat ini. Pandanglah dia dari ujung bawah hingga ujung atas, gak kalah koq ama yang muda2. Hhhmmm… sebuah kenikmatan tersendiri memandang deru nafas si tua yang masih bergairah…!!! Lanjutkan membaca ‘Nafas Si Tua Yang Masih Bergairah…!!!’

18
Des
12

Mengintip Jeroan Pabrik Yamaha Karawang…!!!

Pabrik Yamaha Karawang

Hari itu cuaca diselimuti mendung, saya bersama beberapa blogger & media berkesempatan untuk melihat proses produksi motor Yamaha di Karawang tepatnya di kawasan industri bernama Karawang International Industrial City. Suasana pabrik bersih, rapi bahkan untuk melangkahkan kaki pun harus tertib mentaati aturan yang ada. Nyeberang harus di zebra cross atopun berjalan mengikuti marka yang telah ditentukan, kalo gak begitu bakal ditegur petugas. Jepang bangetlah, semua serba disiplin, beda jauh ama tempat kerja saya…uuupppsss… :mrgreen:

Lanjutkan membaca ‘Mengintip Jeroan Pabrik Yamaha Karawang…!!!’

13
Des
12

Ooohhh…Begini Toh Rasanya Oli Repsol Moto 4T…!!!

Repsol Moto 4T

Oli Repsol buat motor mungkin populasinya tidak sebanyak & sepopuler Enduro, Shell, Evalube ato Castrol. Kebetulan saya menjumpainya di salah satu toko oli ternama di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Harganya Rp80rb,-. Terbilang cukup mahal…!!! Tapi berhubung penasaran ingin mencobanya, yah saya tebus juga tuh oli 🙂 Lanjutkan membaca ‘Ooohhh…Begini Toh Rasanya Oli Repsol Moto 4T…!!!’

11
Des
12

Window Shopping Sekalian Donor Darah…!!!

Unit Donor Darah Sency

Waktu & konsen yang terbatas, maap baru sempet update blog :mrgreen: Gak sengaja nemuin hasil jepretan ini di flash disk. Sebuah Unit Donor Darah hadir di Senayan City, sebuah mall ternama di kawasan Jakarta Selatan. Buka tiap hari kecuali Minggu mulai dari jam 10.00 s.d. 17.00 WIB. Tempatnya bersih & ber-AC. Sudahkah anda donor darah tahun ini ???




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Desember 2012
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.464.916 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung