12
Okt
12

Mencicipi Ransum Dalam Kaleng…!!!

Makanan dalam kaleng…mirip2 kalo beli sarden ato corned. Ukurannya kecil, yah sekitar 15×10 cm. Menunya terdiri dari nasi beserta lauk pauk seperti tim ayam, gudeg, ikan, daging ato telor ayam. Rasanya yah lumayanlah :)  Yup, itulah ransum buat tentara. Meski terwadah dalam ukuran kecil, makan separo kaleng aja udah kerasa kenyang. Jadi sekaleng bisa buat makan 2 kali. Dalam keadaan utuh (belom dibuka) panganan kaleng ini awet hingga 1 tahun. Kalo udah dibuka hanya bisa tahan sehari.


19 Responses to “Mencicipi Ransum Dalam Kaleng…!!!”


  1. 12 Oktober 2012 pukul 10:20 am

    berapa ini sekaleng?beli dmn?

  2. 12 Oktober 2012 pukul 9:06 pm

    udah pernah om,. masaknya pake bulet2 gt warna putih,. lumayan enak lah,. cocok buat klo kemping di outdorr😀

  3. 13 Oktober 2012 pukul 8:44 am

    Belum pernah mencicipi yang seperti ini. Kalau biskuitnya tentara sudah, rasanya lumayan enak juga bisa ngganjel perut dalam keadaan darurat.

  4. 13 Oktober 2012 pukul 9:13 pm

    ada martabak kaleng enggak cak?:mrgreen:

  5. 28 Oktober 2012 pukul 3:11 pm

    kayak gini dijual dimana? kepo deh rasanya._.

  6. 19 November 2012 pukul 4:08 pm

    Emang asik nih om, rasanya macem-macem. temen ane pernah bawa beberapa kali, dan jadi santapan empuk ane haha.. ya tapi itu, dia dapet dari sodaranya yg tentara..kalo dipikir2 emang pas banget buat bekel naik gunung:\ ada yang jual gak yah?

  7. 18 yudi
    13 November 2013 pukul 8:22 pm

    penegen bngt kalo boleh tau bisa dibeli dimana ya ?…tolong infonya

  8. 15 Oktober 2016 pukul 10:26 pm

    Ijin Bang…pernah makan itu..rasanya enak banget, bisa buat diet hehe…😁😁#siapsalah…apalagi yg imukal itu enak banget 😍😍😍#yummy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,484,629 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: