10
Okt
12

Standar Layanan Ketersediaan Suku Cadang Motor Honda…

PT. Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan standarisasi layanan purna jual suku cadang melalui program “HGP Solusi Pasti” di jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan dealer Honda Exclusive Parts Shop (HEPS). Peningkatan standarisasi layanan purna jual ketersediaan suku cadang layanan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.

Melalui “HGP Solusi Pasti”, AHM melakukan sertifikasi layanan jaringan purna jual bengkel AHASS & HEPS dengan mengukur kemampuan menjamin ketersediaan produk Honda Genuine Parts (HGP) dan AHM Oil. AHM pun memastikan petugas suku cadang memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Hingga Oktober tahun ini, bengkel AHASS & dealer HEPS yang telah tersertifikasi layanan “HGP Solusi Pasti” berjumlah 27 bengkel AHASS & 18 dealers HEPS yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah ini akan terus ditingkatkan seiring dengan komitmen perusahaan dalam melakukan standarisasi layanan secara merata di seluruh jaringan Honda.

“HGP Solusi Pasti” memberikan kepastian harga bagi konsumen & ketepatan waktu pemenuhan barang yang dipesan sesuai dengan  yang dijanjikan. Standarisasi layanan ini juga memastikan kondisi bengkel & dealer tersertifikasi dalam kondisi bersih, rapih dan teratur, serta didukung oleh petugas yang ramah, kompeten & siap membantu konsumen. Semua ketersediaan produk yang diberikan dijamin keasliannya, di distribusikan oleh AHM & dilindungi oleh security system.


6 Responses to “Standar Layanan Ketersediaan Suku Cadang Motor Honda…”


  1. 1 Aa Ikhwan
    11 Oktober 2012 pukul 8:02 am

    sip ajib,..semoga konsumen tidak terlantar😀
    program baik ini bisa ditiru untuk beres2 yg lain😀

  2. 2 Eddie Prasetyo
    15 Oktober 2012 pukul 8:25 pm

    Nice info bro !

  3. 25 Oktober 2012 pukul 2:20 am

    Laporan Wartawan Bangka Pos, Rusaidah BANGKAPOS.COM , BANGKA — PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan standarisasi layanan purna jual suku cadang melalui program Honda Genuine Parts ‘HGP Solusi Pasti’ di jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan dealer Honda Exclusive Parts Shop (HEPS). Corporate Communication, MD CV Asiasurya Perkasa, Fatkhul Mu’in mengatakan peningkatan standarisasi layanan purna jual ketersediaan suku cadang layanan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia. Melalui ‘HGP Solusi Pasti’, AHM melakukan sertifikasi layanan jaringan purna jual bengkel AHASS dan HEPS dengan mengukur kemampuan menjamin ketersediaan produk Honda Genuine Parts (HGP) dan AHM Oil. “AHM pun memastikan petugas suku cadang memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen,” ujar Fatkhul dalam rilisnya kepada bangkapos.com , Rabu (10/10/2012).

  4. 16 Januari 2013 pukul 1:28 am

    ngga jaminan bro…saya cari spare part kirana(karet tahanan rantai),dust seal tromol belakang grand dan bohlamp lampu belakang vario(12V-5W) di semua HEPS surabaya ga adda..apalagi di MPM(setau saya diler utama honda jawatimur) pun ga ada…
    kadang saya merasa terdzolimi kok kayaknya buat motor yang sekiranya udah lama gitu ketersediaan partnya kurang diperhatikan…

  5. 5 ardy
    18 Maret 2016 pukul 2:13 pm

    Bos PT. HONDA yth,,Tolong ketersediaan spare part semua jenis motor yg pernah di produksi yg berlogo honda jgn sampai berhenti kalau perlu produksi terus,,karna kami pembeli tdk pernah menawar2 kalau membeli motor,,kami ingin motor honda kami tetap bisa berjalan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,474,292 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: