03
Okt
12

Udah Macet Tambah Macet Gara2 Ulah Pengemudi Gak Sabaran…!!!

Lagi ngantri macet di tanjakan Malangbong, Jawa Barat. Eh tiba2 ada Suzuki APV nyodok, alhasil makin macetlah secara kendaraan dari arah berlawanan gak bisa lewat. Tak pelak ulah pengemudi Suzuki APV kena damprat ama mobil2 di sekitarnya. Syukurinnn…!!!


13 Responses to “Udah Macet Tambah Macet Gara2 Ulah Pengemudi Gak Sabaran…!!!”


  1. 2 Aa Ikhwan
    4 Oktober 2012 pukul 7:40 am

    sukuriin😀

  2. 3 menyusurijalan
    4 Oktober 2012 pukul 9:24 am

    Ngga usah disensor deh….. biar malu….

  3. 4 jape methe
    4 Oktober 2012 pukul 9:30 am

    iya nopolnya diperjelas aja, paling sebel dg pengemudi seperti itu

  4. 5 joko
    5 Oktober 2012 pukul 2:14 pm

    bagus udah disensor, karena kita gak berhak publikasi hak milik orang, tapi memang hal serobot itu sering terjadi, kalo mobil kecil yg nyerobot bisa dimaki2, tapi kalo BUS AKAP yg minta jalan malah bebas makian (mending ngalah ama yg bodinya besar), maklum raja jalanan vs rakyat jalanan beda kasta.

  5. 7 Oktober 2012 pukul 1:19 am

    Ini nyetir sambil mtret ga ? * ini lg berhenti jawabnya😀

  6. 9 underboyz
    9 Oktober 2012 pukul 6:11 pm

    itu namanya bukan nyodok.tp buka jalur.teknik nyetir kya gtu umum kok d lakukan d jalanan antar kota klo lg macet panjang.dan mobil yg bersangkutan nyalain hazard tandanya minta mobil inova d depan ngepoor (ngalah).hehe

  7. 10 Oktober 2012 pukul 10:36 am

    Wahhh untung no pol di sensor, kayanya sich bukan ane tuch hehe.. tp mnrut ane sich emang lg buka jalur… klo masbro sering keluar kota umum dilakukan apalg malangbong terkenal jalur macet..

  8. 12 Tono
    28 Oktober 2012 pukul 2:40 pm

    Ya kalo lagi macet gini emng musti sabar.

    tapi lebih sabar lagi ane kalo keluar kota, cz ane pake mobil Tua mesin 5k yg sangat-sangat lemot & SERING DIPEPET ama mobil generasi terbaru dengan jarak 1 meter padahal kecepatan 80km/jam.😦

    untuk para pengguna mobil “JAGALAH JARAK”

  9. 30 Januari 2013 pukul 3:20 pm

    orang nakal kyk gtu wajib ditegor dg KERASSS


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,481,406 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: