15
Agu
12

TVS Raih Marketeers Markplus Insight Awards 2012…

Pekan Raya Jakarta (PRJ 14 Juni – 15 Juli) 2012 telah berlalu. Produsen sepeda motor asal India, PT. TVS Motor Company Indonesia (TVS Motor) selalu hadir di ajang promosi perdagangan terbesar di Jakarta ini, sejak TVS Motor hadir memulai bisnisnya di tahun 2006. PT. TVS Motor Company Indonesia pada 2006 masih membangun infrastrukturnya seperti membangun pabrik seluas 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City Karawang, Jawa Barat & belum secara aktif menjual unit sepeda motornya di Indonesia. Namun TVS Motor yang merupakan bagian dari TVS Group didirikan di India sejak 1911, telah hadir di PRJ pada 2006 untuk memperkenalkan berbagai varian sepeda motor yang dipasarkan di India, bahkan berbagai macam concept bike.

Rutin dari tahun ke tahun, TVS Motor tidak pernah absen berpartisipasi pada PRJ, dimana berbagai sepeda motor unggulannya diluncurkan. Dimulai dari TVS Neo, TVS RockZ 125 cc, TVS Tormax 150 cc & varian sport TVS Apache RTR 160 cc & 180 cc. Berbagai program acara menarik di gelar TVS Motor untuk menarik pengunjung PRJ, bahkan program penjualan yang digulirkan cukup kompetitif.

Tahun ini, TVS Motor selama PRJ berlangsung menggelar serangkaian program games dan hiburan menarik. Diantaranya atraksi I’m Robot, foto bersama Mr.Polin dan yang tak kalah menarik adalah kontes augmented reality (AR) untuk mendapatkan likes terbanyak untuk fotonya saat beraksi di atas motor TVS Apache. Augmented reality (AR) adalah teknologi entertainment model wanita bollywood yang tampak seolah-oleh berinteraksi dengan pengendara TVS Apache di arena games stand TVS Motor. Pemenang kontestan AR yang mendapatkan likes terbanyak untuk fotonya & diundi mendapatkan satu unit TVS Apache RTR 160 cc adalah Untung Andri Wahyudi mendapatkan 743 likes untuk aksinya di atas motor TVS Apache RTR dan model wanita bolywood.

Rupanya dari tahun ke tahun, kehadiran TVS Motor semakin mendapatkan hati konsumen sepeda motor di Indonesia, & selama di PRJ tahun 2012 ini strategi & program yang di kemas TVS Motor membuahkan hasil atas diraihnya Marketeers-Jakarta Fair-Markplus Insight Awards 2012 untuk menempati juara ke 2 kategori Sales Management Champion.

Pada kategori Sales Management Championship adapun penilaian dilakukan terhadap strategi & program yang dilakukan TVS Motor sebagai peserta PRJ untuk menarik pengunjung melakukan interaksi & transaksi selama pameran berlangsung. Penilaian ini dilakukan berdasarkan evaluasi seksama yang dilakukan berdasarkan evaluasi seksama yang dilakukan Dewan Juri dari MarkPlus Insight, hasil kerjasaman Marketeers dan PT Jakarta International Expo sebagai penyelenggara Pekan Raya Jakarta.


2 Responses to “TVS Raih Marketeers Markplus Insight Awards 2012…”


  1. 2 kizashi
    30 Oktober 2012 pukul 7:35 am

    TVS… keren motornya… Cantik SPGnya…

    siapa tuh SPGnya???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Agustus 2012
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,481,406 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: