05
Jul
12

Yamaha Bantu Genset Desa Keseneng Sumowono,Salatiga…!!!

Yamaha kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Yamaha bersuara untuk kedua kalinya. Kali ini bekerjasama dengan Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Peduli, offroader dan motorist Yamaha dan komunitas otomotif Salatiga. 

Bersuara artinya Berkumpul Sesama untuk Indonesia. Pertama kali diadakan tahun lalu di Desa Gunung Batu Jonggol, Jawa Barat. Di Batu Jonggol, Yamaha bekerjasama dengan komunitas Peduli Negeri dan YRCI. Di tahun kedua ini Yamaha Bersuara digelar di Salatiga, 29 Juni – 1 Juli dengan tema “Yamaha Peduli Energi Indonesia”. Acara ini turut dihadiri Walikota Salatiga Yuliyanto, Wakil Walikota Salatiga Moh.Haris, Kapolres Salatiga AKBP Asep Jaenal Ahmadi dan Dandim 0714 Salatiga Letkol JXB Nones.

Tahun ini Yamaha Bersuara berkenan memberikan bantuan generator listrik untuk masyarakat Desa Keseneng Sumowono, Salatiga. Bantuan genset berkekuatan 12 ribu watt itu sangat berarti bagi masyarakat desa terpencil setempat yang belum memiliki penerangan listrik. Genset ini dipergunakan untuk menciptakan energi listrik yang bisa membantu kehidupan warga desa khususnya di malam hari.

Kepedulian Yamaha terhadap pendidikan dan  mendukung masa depan anak-anak bangsa dilakukan dengan penyerahan motor peraga bagi 5 SMK (SMK Negeri 3, SMK Saraswati, SMK Al Falah, SMK Muhamadiyah, SMK Negeri Tingkir Tengaran dan 1 Karang Taruna. Pawarsa juga mendukung dengan memberikan bea siswa untuk atlit berprestasi.

Di Salatiga kali ini, Yamaha juga turut mendukung pelaksanaan Gebyar Otomotif yang diisi berbagai aktivitas menarik untuk dinikmati. Seperti workhsop / seminar gratis bagi pengguna motor mengenai safety riding, defensive driving & eco driving ; pameran modifikasi kendaraan bermotor Salatiga oleh klub komunitas motor di sana ; display produk Yamaha ; stand penjualan motor Yamaha ; demonstrasi free styler oleh komunitas BMX dan Yamaha Salatiga ; malam hiburan bagi masyarakat setempat ; dan sunatan massal 100 anak.


1 Response to “Yamaha Bantu Genset Desa Keseneng Sumowono,Salatiga…!!!”


  1. 1 Aa Ikhwan
    5 Juli 2012 pukul 3:45 pm

    mantaaf,..sip ajib


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,471,177 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: