05
Mei
12

Anatomoto Yamaha Soul GT…

Energy Friction Management pada Yamaha Soul GT membuat penerus Mio Soul menjadikannya lebih irit. Selain fitur YMJET-FI, ada beberapa inovasi pada jeroan mesin seperti penggunaan DiAsil Cylinder & Forged Piston, Low Friction Piston Ring, Low Loss Bearing Camshaft, Roller Rocker Arm, Light Weight Crankcase, New CVT System, Low Loss Bearing Crankshaft, Low Resistance Muffler, Low Loss Turbo Fan & Low Loss AC/DC Generator. Monggo diliat jeroan dari Yamaha Soul GT.

Ukuran fuel pump ringkas & kecil dibandingkan Vixion…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,479,167 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 377 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: