04
Mei
12

Gembok Cinta…

Gak usah jauh2 ke Menara Tokyo ato Seoul Tower, disini sudah tersedia tempat gembok cinta. Tepatnya di pantai Ancol, Jakarta Utara. Tinggal klik… klik… trus buang kunci ke laut. Kalo putus cinta gimana ??? kan gemboknya masih nempel tuh… Gampang….tinggal panggil aja tukang kunci, beres dah:mrgreen: Buat yang masih pacaran, ada yang mau katakan cinta disini ???🙂


10 Responses to “Gembok Cinta…”


  1. 4 Mei 2012 pukul 7:08 am

    Kalo mau gembok cinta ya ke penghulu

  2. 4 Mei 2012 pukul 10:42 pm

    sebetulnya keren ya ada hati terus dibawahnya aneka macam gembol tapi lebih bagus lagi kalo hatinya itu gak ada coretan grafitti gitu-__-

  3. 9 Gogo
    5 Mei 2012 pukul 9:41 pm

    cinta tak bisa ditutupi..

  4. 10 white vario
    13 Mei 2012 pukul 10:58 pm

    tau ah masalah cinta2an,gw belon pernah ngalamin sih!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,486,930 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: