27
Feb
12

Anatomoto Yamaha Mio J…Serba Baru…!!!

Dilihat dari kapasitas mesin, Yamaha Mio J persis plek dengan Mio lawas yakni 115 cc. Bore x stroke juga podo yakni 50 x 57,9 mm. Namun konstruksi crank case, crank shaft, silinder & kepala silinder dirancang baru. Silinder menganut DiAsil plus forged piston seperti yang dipake oleh kakaknya Vixion, MX135 & Xeon. Pelatuk klep sudah menganut roller rocker arm. Pasokan bahan bakar tak lagi dilayani oleh karburator tapi YMJET-FI. Fuel pump yang digunakan selangkah lebih maju daripada Vixion. Ukurannya kecil namun tekanannya lebih besar. Efeknya tercipta efek turbulensi kabut bahan bakar seperti kabut. Rangka Mio J bentuknya bulat, besar & lebih lebar jaraknya antara kiri kanan sehingga kapasitas bagasi lebih besar menjadi 8 liter serta daya tampung BBM sanggup menenggak bensin sebanyak 4,8 liter.

Iklan

11 Tanggapan to “Anatomoto Yamaha Mio J…Serba Baru…!!!”


  1. 27 Februari 2012 pukul 7:18 am

    Sip. Seandainya pompa bensin vixion di ganti pompa mio gimana ya?

  2. 27 Februari 2012 pukul 8:13 am

    perang injeksi+irit BBM………

  3. 27 Februari 2012 pukul 8:25 am

    secara fisik apa bedanya yach forged ama yang non forged?? 🙄
    aniway ijin nitip kandang masbro… :mrgreen:
    http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/02/27/iseng-pasang-mini-spido-digital/

  4. 5 Rollerman
    27 Februari 2012 pukul 10:37 am

    fitur Lean Angle Sensornya dihilangkan ya bro Mitra?

  5. 27 Februari 2012 pukul 3:45 pm

    mantabs.. injeksi mio J bs di modik ke vixion neh..

  6. 9 karis
    5 Maret 2012 pukul 7:35 pm

    mas, ada bocoran new scorpio injeksi ga?

  7. 11 AGUN
    8 Maret 2012 pukul 7:00 pm

    mantep gan….mio J nya keren,,ane baru turun tuh 1 unit yg CW aja white colour gan……tinggal bin permanis aja neh mtor,,,,semakin irit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Februari 2012
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.499.050 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 391 pelanggan lain

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: