Dilihat dari kapasitas mesin, Yamaha Mio J persis plek dengan Mio lawas yakni 115 cc. Bore x stroke juga podo yakni 50 x 57,9 mm. Namun konstruksi crank case, crank shaft, silinder & kepala silinder dirancang baru. Silinder menganut DiAsil plus forged piston seperti yang dipake oleh kakaknya Vixion, MX135 & Xeon. Pelatuk klep sudah menganut roller rocker arm. Pasokan bahan bakar tak lagi dilayani oleh karburator tapi YMJET-FI. Fuel pump yang digunakan selangkah lebih maju daripada Vixion. Ukurannya kecil namun tekanannya lebih besar. Efeknya tercipta efek turbulensi kabut bahan bakar seperti kabut. Rangka Mio J bentuknya bulat, besar & lebih lebar jaraknya antara kiri kanan sehingga kapasitas bagasi lebih besar menjadi 8 liter serta daya tampung BBM sanggup menenggak bensin sebanyak 4,8 liter.
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan
Disclaimer
Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com

Kategori
Tulisan Terakhir
- Cari Kebutuhan di SPEKTRA FAIR Penuh Cuan Raih Diskon Angsuran Sebesar Rp500 ribu…!!!
- Lima Pebalap yang Didukung Astra Honda Motor Finis Top 10 pada Balapan Terakhir 2021…!!!
- Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung…!!!
- Perkuat Tampilan Tangguh, New CRF150L Punya Pilihan Warna Baru…!!!
- Mulai Dari Rp 39,000 Untuk Tes Antigen Di Citihealth…!!!
- Mario Suryo Aji: Dari Astra Honda Racing School ke Moto3 World Championship…!!!
- Big Bike Populer Bergaya Adventure Honda CB500X Tampil Semakin Agresif…!!!
- SPEKTRA FAIR Lebarkan Sayap ke 65 Kota Besar Indonesia,… Raih Potongan Angsuran Hingga Cashback Spesial…!!!
- Citilink Meraih Predikat 5-Star Covid-19 Airline Safety Rating…!!!
- Marc Marquez dan Pol Espargaro Dukung Mario Suryo Aji…!!!
Tulisan Teratas
- Ada Yang Mengganjal Di Speedometer Xeon...
- Rumor Honda CBR250R ABS Gak Boleh Pake Ban/Velg Lebar ??? Ternyata Bisa Koq...
- Adu Castrol Power 1 vs Shell Advance AX7...Unggul Siapa...???
- Toyota Corolla Twin Cam GTi...Mobil Kencang Berkat Campur Tangan Yamaha...
- Parts Catalogue Online Yamaha...Gak Perlu Capek2 Download...
- Pake Busway Menuju Satpas SIM Daan Mogot...
- Ketika Teori Relativitas Menjadi Rambu Lalu Lintas...!!!
- Sekilas Tentang Toyota Corolla DX...
- Mintalah Struk Pembelian Setelah Membeli BBM...!!!
- Tentang Honda Civic Wonder...
Komentar Terbaru
Tatang Noviraminata pada Rumor Honda CBR250R ABS Gak Bo… | |
Putri permata bintan… pada Seluk Beluk Toyota Great … | |
Dikka pada Iklan Motor Honda Jadul | |
Hanif pada Andaikan Honda Tiger Berubah… | |
ipanase pada Sudah Saatnya Kawasaki Ninja 2… |
Arsip
Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010
- 8.499.050 hits
Blogroll
Bergabung dengan 391 pelanggan lain
Blog ini mendukung



Sip. Seandainya pompa bensin vixion di ganti pompa mio gimana ya?
perang injeksi+irit BBM………
secara fisik apa bedanya yach forged ama yang non forged?? 🙄
aniway ijin nitip kandang masbro…
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/02/27/iseng-pasang-mini-spido-digital/
Kalo menurutku sih kontur logamnya lebih halus.
fitur Lean Angle Sensornya dihilangkan ya bro Mitra?
Sensor mesin mati ketika jatuh yah ??? yup…sensornya gak ada.
kemarin tak tinggal, mabur ndisek ampe Giri 😀
http://www.sejutaumat.com/2012/02/26/seluk-beluk-teknologi-mio-j-dibocorkan-di-bandung/
mantabs.. injeksi mio J bs di modik ke vixion neh..
mas, ada bocoran new scorpio injeksi ga?
Belom ada bocoran 🙂
mantep gan….mio J nya keren,,ane baru turun tuh 1 unit yg CW aja white colour gan……tinggal bin permanis aja neh mtor,,,,semakin irit