26
Feb
12

Syarat Kerja…Wajib Punya Motor…!!! Ironis…!!!

Disaat mencari kerjaan begitu susah di zaman ini ehhh…masih aja ada perusahaan yang biqin persyaratan yang menurut saya nyeleneh. Beberapa lowongan dari berbagai macam perusahaan untuk posisi tertentu sang pelamar wajib mempunyai sepeda motor…!!! Kalo wajib punya SIM C sih gak masalah, masih bisa ditolerir…nah ini wajib punya kuda besi…!!!

Bagi mereka dari kalangan mampu tentu gak akan masalah tapi bagaimana dari kalangan bawah yang gak punya motor ??? tentu saja hal ini tidak adil…!!! Orang kan mau kerja untuk memenuhi kebutuhan primer & sekunder. Yang biqin kesel lagi setelah tahu kalo perusahaan yang buka lowongan adalah perusahaan bonafid…!!! Emang apa sih susahnya beli motor operasional kantor ??? Monggo tanggapannya mas bro & sis…


16 Responses to “Syarat Kerja…Wajib Punya Motor…!!! Ironis…!!!”


  1. 26 Februari 2012 pukul 7:04 am

    dilema indonesia
    My comments that I post on other blogs seem to go straight to the spam folder and thus never get published. Please don’t treat this as spam due to I didn’t do spam activities

  2. 26 Februari 2012 pukul 11:19 am

    biar gak telat mulu kali atau ya untuk sales, biar bisa mobile

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

  3. 5 Rollerman
    26 Februari 2012 pukul 12:05 pm

    kalo gajinya okee sih,gpp deh,tapi kalo gajinya gak terlalu oke sih kayaknya kurang masuk akal

  4. 26 Februari 2012 pukul 3:55 pm

    Sebelum ngelamar, kredit mongtor dulu deh…😀

  5. 26 Februari 2012 pukul 4:16 pm

    biasanya buat sales mas. perush sekarang gak mau rugi, lha motorku kui ben bulan dapat jatah Rp.300/KM. tapi nek kadung malas ya pake mobil kantor. ngeman kesehatan, klo pake motor terus, selain umur pakai motor turun, kesehatan kita juga semakin cepat menurun

  6. 26 Februari 2012 pukul 5:12 pm

    sepertinya itu tergantung dari posisi yang di lamar gan… Yang butuh mobilitas tinggi, biasanya motor dan sim adalah salah satu syarat…

  7. 27 Februari 2012 pukul 2:25 pm

    seutuju masak cari kerja malah disuruh beli motor dulu, aneh

  8. 27 Februari 2012 pukul 3:22 pm

    hmm…enakan jadi SPG rokok…di sediakan boil operasional..harusnya hal yg sama juga dilakukan perusahaan2 kepada karyawan prianya..apa karena bosnya tertutup dua buah dada, dua buah paha+1 serabi lempit??:mrgreen:

  9. 27 Februari 2012 pukul 6:51 pm

    mau jadi tukang ojek aja mesti bayar 7 jt ke paguyuban tukang ojek😀 .

  10. 15 Kuli keruk
    1 Maret 2012 pukul 11:32 am

    Klo nyediain motor operasional aja ga mau/mampu, pasti gajinya kecil

  11. 29 Maret 2012 pukul 2:26 pm

    kalo ngak punya motor ya ngak usah nglamar lowongan yang ada syarat pelamar harus punya motor. kalo ada motor pun kan nanti biaya operasionalnya diganti sama perusahaan.

    Cari kerja yang sesuai dengan kriteria dan kemampuan kita aja lah, ngak usah nyalahin kerjaan lain kok begini begitu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Februari 2012
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,474,292 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: