05
Feb
12

Dua Tahun Ngeblog…Nyantae Wae Lah…

Wah gak kerasa ternyata sudah udah 2 tahun ngeblog. Dan isinya pun gado2:mrgreen: Yah itulah gaya saya ngeblog. Gak harus ngulas motor baru, mobil baru, gosip apa yang akan keluar karena sudah banyak diulas di blog2 yang lain. Masih banyak sisi2 di sekitar kita yang bisa tulis di blog. Salah seorang kawan saya suatu saat berkomentar “Blogmu koq dari dulu cuman gitu2 aja, sehari cuman 1 artikel,kadang malah gak ada sama sekali. Mbok ya kayak yang lain gitu, sehari bisa 2-3 artikel.” Mendengar cerita tadi saya hanya tersenyum “Saya itu ngeblog nyantai wae koq, kalo gak ada tulisan yah sudah. Gak dijadikan beban ato target sehari kudu berapa artikel. Kalo mo banyak artikel mah gampang, tinggal copy paste aja berita2 yang ada di detik.com, situs otomotif dsb.” Teman saya pun manggut2 mendengar ucapan saya. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih buat para pembaca yang telah mampir ke warung saya yang sederhana ini. Yuk tiup lilin…satu…dua…tiga…


7 Responses to “Dua Tahun Ngeblog…Nyantae Wae Lah…”


  1. 6 Februari 2012 pukul 12:17 pm

    tetep seneng ulasan R4 om…sing jelas orisinel…gak cuma katanya ato jarene….xixixixi….

  2. 8 Februari 2012 pukul 8:03 am

    Santai belum lengkap tanpa makan silverquen…

  3. 9 Februari 2012 pukul 11:17 am

    kalo cuma kopas doang anak gue yang 5 tahun juga bisa tuh…hehehehe (sotoy.com) yang penting ada ide dari dalam diri apapun bentuknya asal positif itu lebih baik dari copas, betul kan Mas Bro’….

    oke salam kenal dan kipbloggerhud ya…
    Selamat happy ulang tahun birthday…..


Tinggalkan Balasan

Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Februari 2012
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,481,406 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


