18
Jan
12

Lubang Saluran Air Di Kawasan Sudirman Dikerjakan Asal2an…Riskan Kecelakaan…!!!

Proyek pembangunan saluran air di kawasan Sudirman yang bertujuan untuk mencegah banjir boleh dikata hampir selesai. Yah semoga saja proyek ini tidak sia2. Malu donk kalo masih banjir secara kawasan Sudirman adalah urat nadi kota Jakarta. Namun sayang sekali pembangunan saluran air ini asal2an. Aspal baru sudah mulai mengelupas.

Yang paling membahayakan adalah lubang saluran air. Tutup lubang saluran air tidak rata dengan badan jalan. Letaknya agak menjorok ke dalam. Banyak diantaranya saya perkirakan dalamnya bisa mencapai 10 cm seperti yang ada di sisi barat jalur lambat Sudirman dari Ratu Plaza menuju Bundaran Semanggi. Tentu saja ini membahayakan pengguna jalan khususnya biker. Biker bisa terjerembab ke dalam. Kalo terjadi kecelakaan gimana coba ??? Jangan sampai timbul korban jiwa baru ada tindakan dari Pemerintah. So…berhati2lah melintasi kawasan Sudirman.


10 Responses to “Lubang Saluran Air Di Kawasan Sudirman Dikerjakan Asal2an…Riskan Kecelakaan…!!!”


  1. 1 Dismas
    18 Januari 2012 pukul 7:42 am

    Pertamaxxx… Wah, memang bahaya mas kalo kayak gitu. Apalagi buat bikers yang pakai ban ceking ala modifan alay, hehehe:mrgreen: .

    http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/18/yuk-lumasi-rantai-secara-rutin-biar-awet/

  2. 18 Januari 2012 pukul 9:16 am

    yah dari patung kuda depan indosat sampe mau ke gatsu tuh banyak jebakan betmen (cekungan tutup saluran air), klo hujan bener2 jadi bom waktu…….

  3. 5 Adhitya Ramadian
    19 Januari 2012 pukul 4:49 pm

    wah kacau!

  4. 19 Januari 2012 pukul 5:31 pm

    Ya, saya kecewa berat dengan lajur kiri jalur lambat Jl. Sudirman arah Semanggi mulai dari Bunderan Senayan!
    Saya rasa bukannya ga bs mereka membuat lebih baik dari skrg ini.

  5. 7 Yudakuzuma
    20 Januari 2012 pukul 3:33 pm

    butuh duit gak butuh proffesional. dasar ibukotaa…..:mrgreen:
    jadi inget dulu saat msh di jakarta, rasanya tiap hari di jalanan serasa kayak balapan moto gp😆

  6. 9 Juli 2012 pukul 11:08 pm

    thanx for the post. man, this is what i hate the worse. Watering the pavement every day. it makes me want nasty things about the governor. i know someone’s gonna wipe out. And the grass is still yellow. #idiocy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Januari 2012
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,484,629 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: