16
Des
11

Macet Parah…Gerombolan Mobil Nekat Masuk Jalur Busway Koridor 1…Diusir Polisi…!!!

Jalur busway koridor 1 Blok M – Kota boleh dibilang jalur yang paling steril diantara semua jalur busway yang ada di Jakarta. Namun sebuah pemandangan yang membuat saya terkesima terjadi pada hari Rabu sekitar jam 13.00. Lagi enak2nya berjalan nyantai di jembatan penghubung halte Benhil sambil memandangi kemacetan yang terjadi di ruas Sudirman tiba2 beberapa mobil nekat masuk jalur busway.

Terlihat 2 kendaraan paling depan (Isuzu Panther ama Daihatsu Granmax) adalah mobil kurir pengangkut uang. Kemudian dibelakangnya adalah Nissan Terrano yang sepertinya mobil pengawal kendaraan di belakangnya yakni sedan duta besar Afghanistan. Tak pelak polisi yang berjaga tak jauh dari situ langsung menyetop mereka. Gak tau deh apa pembicaraannya. Yang jelas tak berapa lama kemudian mereka diusir keluar dari jalur busway.

Wah harusnya jangan diusir aja tapi juga ditilang pak polisi, biar tahu rasa…!!!


10 Responses to “Macet Parah…Gerombolan Mobil Nekat Masuk Jalur Busway Koridor 1…Diusir Polisi…!!!”


  1. 1 Mamad
    16 Desember 2011 pukul 9:43 am

    bearti semua mobil aparat …..
    masak jeruk makan jeruk .

  2. 16 Desember 2011 pukul 12:33 pm

    duh, ribetnya hidup diibu kota.

  3. 4 wew
    16 Desember 2011 pukul 1:25 pm

    gak bakalan bisa ditilang gan…di dalem mobil pembawa uang pasti ada plokis,masa jeruk makan jeruk….kalo kedutaan,ya gak bisa ditilang,cuma sopirnya orang lokal juga haha

  4. 16 Desember 2011 pukul 4:29 pm

    paling gak diusir tuh, om.
    cuman disuruh “ayo cepetan pergi, sebelum ketahuan kumendan nih..”😀

  5. 16 Desember 2011 pukul 9:30 pm

    itu orang afghanistan nggak merasa apa?
    bukankah nikmat bisa merasakan “macet” dan aman di Jakarta
    daripada di Kabul sono:mrgreen:

  6. 17 Desember 2011 pukul 5:58 pm

    ga tahan ane hidup di jkt, macet gila

  7. 19 Desember 2011 pukul 9:32 am

    plat CD kalo lewat jalan suka semena mena.. dulu ada CD yg lawan arah mau nabrak gw.. padahal yakin banget, supirnya pribumi aseli..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Desember 2011
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,484,629 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: