18
Nov
11

Bebek Goreng H. Slamet Kartosuro…Gurih & Renyahhh…!!!

Kini tak perlu lagi jauh2 ke Kartosuro untuk mencicipi bebek goreng H. Slamet yang cukup kondang itu…!!! Di ibukota sudah ada cabangnya. Salah satunya ada di Jl. Kesehatan Raya, Bintaro, Jakarta Selatan. Warung bebek goreng H. Slamet terletak di pinggir jalan raya sehingga relatif mudah dijumpai. Meski saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 siang tapi warung pak H.Slamet tetep rame pengunjung. Mencari parkir mobil & motor pun butuh perjuangan🙂

Warung yang buka mulai dari jam 11.00 s.d. habis (sampe stoknya habis hehehe…) ini juga menyediakan tempat bagi mereka yang ingin berlesehan. Sayang tempat lesehannya gak banyak… Untuk memesan bebek goreng tak perlu menunggu waktu yang lama. Tinggal pilih mau dada (menthok) ato paha (tepong). Harganya Rp16rb & Rp17rb belum termasuk nasi putih. Kalo pake nasi tinggal tambah Rp4rb.

Gak sampe 10 menit menu pun datang. Wah ternyata ada lalapannya juga… Gimana rasanya ??? hhhmmm…uenak tenan !!! gurih, renyah & dagingnya gak alot. Makin mantep lagi setelah dicolek dengan sambal korek… So…bagi pecinta bebek…tak ada salahnya untuk mampir ke tempat ini… Salam kuliner…!!!


25 Responses to “Bebek Goreng H. Slamet Kartosuro…Gurih & Renyahhh…!!!”


  1. 18 November 2011 pukul 3:15 pm

    enagnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  2. 18 November 2011 pukul 3:20 pm

    ngeliatnya bikin air terjun di mulut…😮
    tapi katanya bebek itu lemaknya tinggi yah?
    walau gitu, tetep ngiler…

  3. 18 November 2011 pukul 3:22 pm

    makannya dikasih gratis g om…kan da bantuin iklanin di blog hehehe

  4. 18 November 2011 pukul 3:25 pm

    sayang rasanya tiap daerah beda, di Mojokerto enak, waktu nyoba di jember rasanya aneh..
    Permainan nakal sang franchiser mungkin ya:mrgreen:

  5. 18 November 2011 pukul 4:32 pm

    biyuhh…biyuhhh… marahi luwe….

  6. 19 November 2011 pukul 3:49 am

    Neng suroboyo rodo kasinan bebek e.. Ora enak nek digado.. Kudu nganggo sego..

  7. 12 Mal Gundhoes
    19 November 2011 pukul 7:06 am

    klo menurut sy yg di jogja rasanya terlalu asin, tp klo sambelnya memang maknyus…. bagi pecinta sambel lho ya…

  8. 19 November 2011 pukul 12:40 pm

    Wah, baru tau ni pak de, padahal disana itu, Warung Pak Slamet salah satu tempat langganan favoritku lho. Yang bikin nagih sambel koreknya itu lho, rasanya mantep.

  9. 15 Rollerman
    19 November 2011 pukul 3:17 pm

    melihat porsi sambelnya yang sedikit,kayaknya sambelnya bener2 pedes neh??

  10. 17 propus
    22 November 2011 pukul 6:15 pm

    dari blognya mas hadi watu sowan kerumah saya😀
    detil foto lain silakan minta beliau:mrgreen:

    http://hadiyanta.com/2011/11/22/silaturahmi-ke-sedulur-koboys-kang-bagus-propus/

  11. 23 November 2011 pukul 12:22 pm

    Bebek goreng H. Slamet ini memang sudah populer banget, pernah nyoba yg di jl. Raya Serpong, enaaak mak nyooos tenan.!

    http://lexyleksono.wordpress.com

  12. 25 November 2011 pukul 2:33 pm

    bebek remuknya juga enak..hmmm.. maknyusss

  13. 20 apri
    25 November 2011 pukul 8:49 pm

    pernah nyoba yg di jogja, nasinya dikit jd nambah seporsi lg..he.he..

  14. 26 November 2011 pukul 7:38 pm

    wah, berarti sudah saatnya pak H. Slamet bikin website nih…
    ada yg mau bantuin?

  15. 22 bejo-getas
    1 Desember 2011 pukul 3:20 pm

    sambele kepedesen, marai loro weteng….menurutku sing gak begitu suka sambel

  16. 29 Maret 2012 pukul 7:57 am

    saya kalo habis jalan ke mall cirebon
    saya gak lupa mampir ke bebek goreng h slamet enak,, rasanya maknyossz

  17. 24 Februari 2014 pukul 8:49 pm

    Skrg dada mentok uda 21rb, paha 19rb…..baru makan td siang tp lupa foto, boleh minta fotonya y? thx


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
November 2011
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,484,629 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: