30
Okt
11

Asik Mengetik SMS…Panik HP Pun Nyemplung Ke Genangan Air…!!!

Ilustrasi...gambar dari Google...

Sore itu ibukota habis diguyur hujan. Seperti biasa lalu lintas cukup padat. Kendaraan berjalan merayap termasuk motor. Saya pun berjalan agak hati2 mengingat hujan yang lebat membuat beberapa ruas jalan di sisi kiri menjadi tergenang. Takut2 aja kalo ada lubang yang tertutupi oleh genangan air. Di depan saya tampak motor skutik yang dikendarai cewek berjalan sangat pelan. Padahal motor2 di depan dia sudah berjalan mulai menjauhi dia.

Setelah saya liat, eh…ternyata si cewek lagi asik sms-an. Hhhmmm… mo nyalip tuh cewek tapi susah karena di sisi kanan sudah padat mobil. Yo wislah terpaksa ngikutin di belakang dia aja. Gak berapa lama kemudian motor2 di depan tuh cewek mulai melambat hingga akhirnya berhenti. Sadar motor didepannya pada berhenti si cewek tadi sepertinya panik langsung reflek ngerem & tangan kirinya yang lagi pegang hp langsung pegang stang motor. Perkiraan saya buat ngebantu ngerem ban belakang. Skutik seketika sukses berhenti tidak sampai nubruk motor di depannya. Namun naas bagi tuh cewek, hp yang lagi digenggamnya tiba2 jatuh ke kiri & sukses nyemplung ke genangan air. Gak tau deh tuh hp hidup ato rusak. Sambil menyalip tuh skutik yang menepi ke pinggir, dalam hati saya kasihan bener tuh cewek, hpnya ampe nyemplung…😀 tuh kan dibilangin juga apa, jangan sesekali asik maenan hp kalo lagi nyetir.


15 Responses to “Asik Mengetik SMS…Panik HP Pun Nyemplung Ke Genangan Air…!!!”


  1. 30 Oktober 2011 pukul 2:11 pm

    enyakkkkkkkkkkkk, hp baru

  2. 4 Junet Siwatu
    30 Oktober 2011 pukul 10:01 pm

    kakakakawus… Paling sebel kalo ada yang sembrono di jalan umum. Membahayakan pengendara lain😈

  3. 5 caspro
    31 Oktober 2011 pukul 9:34 am

    Gak perlu dikasihani seprtinya…masih beruntung gak buat celaka orang lain…

  4. 6 edo
    31 Oktober 2011 pukul 10:50 am

    oopppsss…mending berhenti dulu deh kalau mau berponsel ria. salam

  5. 31 Oktober 2011 pukul 1:14 pm

    bagus hapenya yg mati.. llhhaaa… kalo orangnya yg matiii??

  6. 31 Oktober 2011 pukul 2:41 pm

    untung orangnya g ikut nyemplung…….

  7. 10 Modar
    31 Oktober 2011 pukul 6:13 pm

    Biar kapok tuh…Riding kok sambil sms an

  8. 12 gogo
    2 November 2011 pukul 3:14 pm

    kesalahan yg dibuat sendiri.. untung cewenya masih single..

  9. 13 Rollerman
    2 November 2011 pukul 5:12 pm

    makanya kalo pgen sms ria,mending pke bebek aja,aman

    hehhe

  10. 5 November 2011 pukul 9:20 am

    nggak disamperin terus ditolongin pak de? diajak ngopi2 dulu dengan iming2 beliin hape baru terus diajak….ehemmm.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,488,226 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: