Lagi2…Pemprov DKI Jakarta biqin proyek besar…!!! Gak tanggung2 proyek senilai Rp40 triliun direncanakan untuk pembangunan 6 ruas jalan tol yakni Semanan-Sunter (17,88 km), Sunter-Bekasi Raya (11 km), Duri Pulo-Kampung Melayu (11,38 km), Kemayoran-Kampung Melayu (9,65 km), Ulujami-Tanah Abang (8,27 km) & Pasar Minggu-Casablanca (9,56 km).
Saya gak habis pikir, udah tahu Jakarta macet koq malah biqin jalan tol. Emangnya jalan tol akan menjamin bebas kemacetan di masa mendatang ??? Padahal dengan nilai Rp40 triliun jika dialokasikan ke tranportasi publik kan bisa menghasilkan sesuatu bangetsss… !!!
Jumlah mobil/motor bertambah pesat. Pembatasan penggunaan kendaraan bermotor harus segera dilakukan…!!! Satu2nya cara yang efektif adalah transportasi masal yang bagus. Bukannya malah biqin tol ato yang paling parah adalah menghentikan proyek Monorail yang katanya dananya gak ada… Pilar2 monorail yang mengganggu wajah ibukota seolah siap menjadi monumen. Sungguh ironis…!!!
Di saat2 tertentu saya naik bis Transjakarta (artikelnya disini). Namun sayang pelayanan yang diberikan makin lama menurun mulai dari lantai halte yang oblak, atap lepas, informasi yang minim, pintu otomatis rusak ampe bis Transjakarta mogok. Hal ini gak boleh dibiarkan berlarut2 tanpa adanya tindakan. Kalo makin lama makin jelek, orang yang tadinya pengguna transportasi umum akan beralih lagi ke kendaraan pribadi. Iya toh…??? Gimana nih orang yang mengaku “ahlinya” Foke You…???
betulll
http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/10/28/akhirnya-spacy-dan-supra-x-helm-in-ada-yang-injeksi-lho/
dasar,,,,……..indonesia
hhmmmmmm ra nggenah tenan 😦
muaaaallll n leeeessss
Setuju masbro…dengan hal ini yg dimanja industri otomotif masbro, bukan masyarakat secara umum..
nitip masbro
http://boerhunt.wordpress.com/2011/10/28/parkiran-khusus-difable-biker-penyandang-keterbatasan-fisik-ternyata-sudah-diusulkan-bagaimana-dukungan-komunitas-biker-lain/
paling buat ajang korupsi.
hehehe…itu smua krn qt djajah otomotif nipon bro,tau g kl indo itu pengutang terbesar japan economic foundation sebesar 40T kl g salah y,nah duit bt bkin tol jg mgkn pinjm si nipon agar mrk bs lancar jaya jualan otomotif d negri qt yg pejabatnya FOKE YOU ini
ada proyek ada uang.. ada tender ada uang..
di indonesia apapun harus jd duit lah wong kencing aja byr
kalo kata ahlinya.. ntar organda g dapet lahan basah lagi
http://warungbaksosabar.wordpress.com/2011/10/28/update-suzuki-gixxer-1000-lebih-enteng-lebih-irit-plus-brembo-monoblock-calipers/
hhmmm….. Indonesia…
hmmm… ya sudahlah…
nitip spanduk, om…
http://kmphlynx.wordpress.com/2011/10/28/sumpah-pemuda-masih-ada-ya/#more-178
tull……
at0zz.wordpress.com
Resiko pembatasan adalah menurun nya industri otomotif.
Itu ga mgkn karena ekonomi jg bs ikut turun.
Utk ‘bersakit-sakit’ dahulu kita tdk mau
Karena terlalu byk uang yg terbuang dibanding yg ‘masuk’.
Tambahan mas, transjakarta bkn cm mogok,
Nyerempet mobil sy ga diganti (fyi sy prnh brentiin 1 bus tj yg nyerempet, tetep aja ribet soalnya pk jasa 3rd party)
Blm lg yg ‘membunuh’ org dan bus yg terbakar.