20
Okt
11

Selamat Jalan Setan Kredit…!!!

Akhirnya berkurang juga jumlah kartu kredit yang saya miliki. Begitu ada duit, langsung lunasin tagihan terus tutup kartu deh🙂 Alhamdulillah yahhh… Saat ini saya cukup pegang 2 kartu kredit saja, buat jaga2 aja. Terlalu banyak kartu kredit malah biqin orang jadi lupa diri serta berperilaku konsumtif…!!! Ujung2nya tagihan membengkak & bingung bayarnya…!!! Ayo sapa lagi yang mau mengikuti jejak saya ???🙂


17 Responses to “Selamat Jalan Setan Kredit…!!!”


  1. 20 Oktober 2011 pukul 12:16 pm

    saya bikin ga di approve melulu.. ada hikmahnya juga

  2. 3 Risang Sargo
    20 Oktober 2011 pukul 12:17 pm

    Never have one… ever since..!😀 :-p

  3. 5 seksi
    20 Oktober 2011 pukul 2:21 pm

    wahh..kartu City Bank tu
    ntar Melinda Dee marah Loe

  4. 7 Moncer
    20 Oktober 2011 pukul 3:14 pm

    Saya punya 2 tapi ga pernah dipake🙂

  5. 21 Oktober 2011 pukul 9:49 am

    good job om……….mending pake atm saja…saldonya ber jut-jut gitu kok…buat apa kartu kere-dit…bikin kere itu mah……

  6. 21 Oktober 2011 pukul 4:30 pm

    Pastiin aja itu bener-bener ketutup lho…
    Banyak temen yang sudah minta ditutup, tapi ternyata tetap tagihannya jalan…

  7. 21 Oktober 2011 pukul 11:58 pm

    saya gak punya kartu kredit, maklum anak kuliahan……..

    gak suka ngutang juga sih:mrgreen: asa beban……

  8. 22 Oktober 2011 pukul 2:59 am

    alhamdulillah yah #punya ku dari sejak pertama dikirim ke rumah cuma dibuat pajangan aja *belom di aktifkan & tak akan :mrgreen: salam buat bank yg ngirimin kartu ➡ Kapooookkk :mrgreen:

  9. 16 Begeng
    25 Oktober 2011 pukul 10:14 am

    saya malah pengin bikin, berkali kali aplly tapi nggak ada yang approve😀

  10. 17 gogo
    26 Oktober 2011 pukul 3:25 pm

    bahaya konsumerisme.. pake debit aj dah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,486,930 hits

Twitter

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: