30
Sep
11

Nih Jembatan Panjang Bener Yak…

Halte Kuningan Timur

Meski bis Transjakarta koridor 9 (Pinang Ranti – Pluit) udah lama diluncurkan tapi baru kemaren pertama kali saya mencobanya:mrgreen: Dari daerah Kuningan lazimnya para penumpang menggunakan busway koridor 6 (Dukuh Atas – Ragunan) trus transit di Dukuh Atas dan kemudian lanjut lagi menggunakan koridor 1 (Blok M – Kota). Namun saya punya rencana lain yakni dari koridor 6 nyambung ke koridor 9 trus ke koridor 1. Yah sekalian menjajal koridor baru, pikir saya waktu itu.

Bis Transjakarta koridor 6 berhenti di halte Kuningan Timur, saya pun turun dan nyambung ke halte Kuningan Barat. Tak perlu menunggu waktu yang lama, bis Transjakarta koridor 9 datang. Sayang bisnya penuh… nunggu bis berikutnya datang aja deh. Gak nyampe 1 menit datang lagi bisnya. Kali ini agak longgar dikit, yo wislah masuk aja daripada kelamaan nunggu. Boleh dibilang jalur ini termasuk jalur gemuk. Sayang jumlah bisnya menurut saya masih kurang.

Gak nyampe 10 menit tiba di halte Semanggi, turunlah saya. Ternyata & ternyata…alamakkk…nih jembatan panjang bener yak… Untuk berpindah tempat dari halte Semanggi ke Bendungan Hilir membutuhkan perjuangan. Kalo tiap hari lewat sini lumayanlah bisa ngecilin perut :mrgreen: Yo wislah, monggo dilihat foto2nya…

Halte SemanggiPanjang euy...Menuju ke halte Bendungan Hilir...masih panjanggg...

Panjang euy...

Menuju ke halte Bendungan Hilir...masih panjanggg...

 


11 Responses to “Nih Jembatan Panjang Bener Yak…”


  1. 1 Oktober 2011 pukul 8:42 am

    waaa, jadi inget masalalu pak Mit,, dulu ssering mabok di jembatan penyebrangan sambil naroh topi di tengah jalan jembatan en melototin orang yang lewat agar ngisi kas sekedarnya di topi tersebut…👿

    apakah sekarang juga masih ada yang kek gitu Pak..?? Semoga saja tidak..

    PISS..

  2. 9 Rollerman
    2 Oktober 2011 pukul 12:29 pm

    wah tanda2 orang Indonesia males2 neh.hehehhee
    tuh panjang segitu aja ngeluh

    d luar negeri,kemana2 jalan kaki,malah enjoy tuh.heheh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2011
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,474,292 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: