Arsip untuk September 30th, 2011

30
Sep
11

Nih Jembatan Panjang Bener Yak…

Halte Kuningan Timur

Meski bis Transjakarta koridor 9 (Pinang Ranti – Pluit) udah lama diluncurkan tapi baru kemaren pertama kali saya mencobanya :mrgreen: Dari daerah Kuningan lazimnya para penumpang menggunakan busway koridor 6 (Dukuh Atas – Ragunan) trus transit di Dukuh Atas dan kemudian lanjut lagi menggunakan koridor 1 (Blok M – Kota). Namun saya punya rencana lain yakni dari koridor 6 nyambung ke koridor 9 trus ke koridor 1. Yah sekalian menjajal koridor baru, pikir saya waktu itu. Lanjutkan membaca ‘Nih Jembatan Panjang Bener Yak…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.464.920 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung