Arsip untuk September 23rd, 2011

23
Sep
11

Team Order Yang Selalu Dikenang Orang…

Dalam dunia balap MotoGP team order adalah hal yang tidak biasa. Namun berbeda dengan F1, sudah lazim dilakukan. Nggak tau deh kapan sejarahnya team order dimulai diketahui orang. Namun yang jelas di tahun 1990-an hal tersebut sudah ada. Beragam cara team order dilakukan mulai dari yang halus seperti strategi pitstop hingga yang kontroversial. Lanjutkan membaca ‘Team Order Yang Selalu Dikenang Orang…’

23
Sep
11

Review Shell Helix HX7…

Awalnya di sebuah bengkel ternama saya gak berkeinginan untuk menggunakan oli Shell Helix HX7. Lah wong selain harganya mahal & juga mesin gerobak speknya sederhana cuman 12 valve SOHC. Namun begitu diberitahu oleh pegawai toko tersebut kalo lagi ada promo diskon 50% membuat saya tergiur. Oli merek lain yang sudah saya pegang di tangan, akhirnya saya kembalikan lagi ke etalase :mrgreen: Lanjutkan membaca ‘Review Shell Helix HX7…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.464.920 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung