Arsip untuk September 20th, 2011

20
Sep
11

Foke You Menghentikan Proyek Monorail…???

Langsung aja saya kutip beritanya dari Detik.com :

Jakarta – Impian Jakarta untuk mempunyai moda transportasi monorel hanya menjadi kenangan. Sebab, pembangunannya dipastikan akan dihentikan.
“Saya sangat ingin monorel ini supaya ada ketegasannya. Karena itu kami akan melakukan pengakhiran masa perjanjian terhadap konsesi dengan PT Jakarta Monorel,” terang Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (19/9/2011). Lanjutkan membaca ‘Foke You Menghentikan Proyek Monorail…???’

Iklan
20
Sep
11

Investasi Emas Yang Kian Menarik…!!!

Dahulu kalo kita nabung di bank sudah pasti akan mendapatkan bunga. Lain dahulu lain sekarang. Saat ini kalo nabung di bank yang ada uang kita sering dipotong sana sini, tul gak ??? Kalo nabungnya gak banyak, boro2 dapat bunga yang ada saldo malah berkurang terus. Nah terus gimana solusinya agar kita bisa menabung plus memperoleh keuntungan ??? Solusinya dengan cara berinvestasi. Berbicara mengenai investasi tentu tak bisa lepas dari yang namanya tanah, rumah hingga yang berisiko tinggi seperti saham. Investasi properti saat ini boleh dibilang aman namun sayangnya membutuhkan biaya yang sangat besar. Sebenarnya ada cara lain berinvestasi yang lebih terjangkau, lebih aman & lebih nyaman. Investasi apakah itu ??? Lanjutkan membaca ‘Investasi Emas Yang Kian Menarik…!!!’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.472.671 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung