16
Sep
11

Mencicipi Burger Ikan Dory…

Udah pernah denger ikan dori ??? ikan dori termasuk jenis ikan yang habitatnya berada di lautan dalam. Ciri khasnya yakni terdapat totol hitam di bagian tengah tubuhnya. Ikan dori dapat dijumpai di perairan kepulauan Riau, Vietnam & Australia. Yup…kali ini saya mencoba menu yang disajikan oleh restoran The Cafe Cartel yang terletak di FX Plaza. Pilihannya adalah burger. Tidak seperti burger pada umumnya yang berisi daging, burger yang saya pilih yang berisi ikan dori.

Tak perlu menunggu waktu lama, pesanan pun tiba. Wowww…ukuran burgernya besar. Begitu juga dengan ikan dorinya. Terlihat makin mantap lagi dengan ceplok telor. Ambil pisau & garpu langsung potong tuh burger. Berhubung pake ikan, motongnya gampang. Setelah dipotong trus dicelupin ke mayonaise. Selanjutnya…hhhmmm… mak nyusss. Daging ikan dori punya kekhasan tekstur daging yang lembut & gurih. Seporsi burger ikan dori ini kudu merogoh kocek Rp50rb. Memang mahal karena ikannya sendiri ternyata impor. Namun sepadan koq dengan yang didapat lezat, enak & yang pasti kenyang:mrgreen:

Ini penampakan Ikan Dori


10 Responses to “Mencicipi Burger Ikan Dory…”


  1. 16 September 2011 pukul 11:05 pm

    Dari pada pasang togel gak naik2 mending nyicipin ini ..

  2. 17 September 2011 pukul 10:09 pm

    wuihhhh ono benderane barang! #disinyalir yang bikin mahal tuhh :mrgreen:

  3. 6 azu
    18 September 2011 pukul 8:40 am

    waah ikan john dory beneran tuh.. pasti enak.. oiya nulisnya dory ya bukan dori.. soalnya selama ini juga di supermarket ada ikan dori yg beku gitu, ternyata itu malah ikan patin impor dari vietnamšŸ˜€ bener2 jau antara john dory dengan dori..

  4. 21 September 2011 pukul 10:08 pm

    wah, sebanding dengan harganya:mrgreen:

  5. 17 Februari 2015 pukul 1:40 am

    Kasih alamat nya dong…eh, bisa beli ikan nya yg utuh gak tuh
    ? Trimakasih byk.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2011
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,479,167 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 377 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: