Arsip untuk September 16th, 2011

16
Sep
11

Mencicipi Burger Ikan Dory…

Udah pernah denger ikan dori ??? ikan dori termasuk jenis ikan yang habitatnya berada di lautan dalam. Ciri khasnya yakni terdapat totol hitam di bagian tengah tubuhnya. Ikan dori dapat dijumpai di perairan kepulauan Riau, Vietnam & Australia. Yup…kali ini saya mencoba menu yang disajikan oleh restoran The Cafe Cartel yang terletak di FX Plaza. Pilihannya adalah burger. Tidak seperti burger pada umumnya yang berisi daging, burger yang saya pilih yang berisi ikan dori. Lanjutkan membaca ‘Mencicipi Burger Ikan Dory…’

16
Sep
11

Serbuan Mobil Korea, Jangan Anggap Enteng…!!!

Lima tahun yang lalu mobil2 asal Korea Selatan masih dianggap remeh oleh konsumen. Namun saat ini sudah mulai berubah. Mirip2 dengan produk2 Samsung yang kini sudah menjadi pilihan favorit masyarakat. Lihat saja bagaimana kiprah Samsung di dunia elektronik hingga smartphone. Dulu desain mobil asal Korsel cenderung kaku & tidak menarik. Wis pokok’e wagu lahhh… Lanjutkan membaca ‘Serbuan Mobil Korea, Jangan Anggap Enteng…!!!’

16
Sep
11

Motor Turing Gak Perlu Canggih2…

Masih ingatkan di benak banyak orang dengan mengharapkan kedatangan Honda CBX250 Twister, Honda CB300 ato Yamaha Fazer 250 buat ngegantiin si legenda Honda Tiger ato Yamaha Scorpio. Meski sudah banyak yang berkoar2 toh para ATPM khususnya Honda ama Yamaha cuek aja. Yang ditongolin malah facelift. Kenapa sih tuh ATPM ngeyel alias kekeh tetep mempertahankan yang lama & hanya mengandalkan ubahan bodi doank ??? Lanjutkan membaca ‘Motor Turing Gak Perlu Canggih2…’




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.464.920 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung