Arsip untuk September 14th, 2011

14
Sep
11

Parkir Sembarangan…Lindas Aja Pake Kendaraan Lapis Baja…!!!

picture : google

Lihatlah apa yang dilakukan oleh walikota Lithuania, Arturas Zuokas. Yup, melindas sebuah Mercedes Benz yang parkir sembarangan di pinggir jalan dengan tank…!!! Si walikota sudah jengkel dengan banyaknya mobil yang parkir sembarangan meski udah dikasih larangan parkir. Kira2 bisa diterapin disini gak yak ??? :mrgreen:

14
Sep
11

Klakson Motor Model Baru…

Murah meriah :mrgreen: monggo ditebak motor sapakah ini ??? yang jelas bukan punya saya 😀

14
Sep
11

Penyebab Njungkel…

Foto diambil ketika lalu lintas di tol macet tak bergerak...

Lokasi di tol Cikampek. Saya gak tau persis penyebabnya apa. Kemungkinan sih kalo gak kelebihan muatan yah pecah ban. Khusus untuk pecah ban, kalo tiba2 mobil mengalami pecah ban jangan sesekali mengerem kendaraan. Biarkan kendaraan melaju sambil mengurangi pedal gas & oper gigi ke gigi yang lebih rendah. Dengan cara ini mobil akan terhindar dari melintir. Terakhir jangan lupa cek kondisi & tekanan angin ban sebelum bepergian.




Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
September 2011
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 8.464.919 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 391 pengikut lainnya

Blog ini mendukung