Kesan pertama…desainnya ciamik punya, lebih mantep lagi kalo mud guard yang mengganggu pemandangan dilepas Bahkan kalo dibandingkan dengan Honda CBR150R, saya akan milih R15 ver.2 meski performa mesin si sayap mengepak yang sudah DOHC lebih unggul. Salah satu yang menarik perhatian adalah pemakaian swing arm model pisang berbahan aluminium yang dipadu ban belakang ekstra lebar berukuran 130/70-17. Lengan ayun model ini mengingatkan kita akan sosok terdahulu Suzuki FXR.
Sekarang pertanyaannya adalah apakah YMKI akan mengeluarkan R15 ver. 2 sambil menemanin sang kakak Vixion ??? atokah cukup puas bermain dengan Vixion ??? ato malah biqin Vixion ver.2 dengan mengambil basis R15 ver.2 ??? sejak dulu cukup banyak yang berharap R15 bisa nongol disini sampe2 banyak yang mengubah Vixion agar semirip mungkin dengan R15 😀 Toh keputusan keluar tidaknya tetap ada di tangan para petinggi YMKI. Yo wislah…biarlah waktu yang berbicara…
masa bodo
IU aja mas
alamat IU dimana ya?
masa bodoh, sekalian ndak msk disini orang indonesia memang bodoh2 dijajah jepang lewat sepeda motor mikir dong buat mending buat makan
heu..ga bisa beli rear setnya..ada perubahan frame di r15 v2.0
Gak mau dijajah,tapi gk bisa ngapa ngapain, aneh dan serba salah
ayo donk release T__________T
Lengan ayun model ini mengingatkan kita akan sosok terdahulu Suzuki FXR.
===========================================================================
Bahkan fitur Monoshock Linked pun YZF R15 ikut menyematkan pula (FXR juga pke monoshock linked)
bner2 ciamik