12
Jul
11

Kenapa Tidak Berlakukan Untuk Semua Jenis Kendaraan…???

Kalo mas bro & sis masuk ke kawasan parkir resmi sepeda motor, biasanya tulisan apa yang pertama kali dilihat ??? yup…tulisan “Motor Tanpa STNK Dilarang Masuk”. Namun sayang sekali tulisan ini hanya nongol di parkiran motor, tidak di tempat parkiran mobil.

Saya sendiri juga bingung, kenapa nggak diberlakukan juga di roda empat ??? toh sekarang ini yang namanya curanmor makin canggih. Alarm2 yang ada di mobil dapat dilumpuhkan oleh si pencuri. Lihat saja kasus banyaknya mobil yang digondol maling seperti Avanza, Xenia, Innova, APV dsb. Andaikata aturan tadi diberlakukan di parkiran resmi mobil, setidaknya bisa mencegah pencurian. Semoga hal ini bisa menjadi perhatian pengelola parkir.


11 Responses to “Kenapa Tidak Berlakukan Untuk Semua Jenis Kendaraan…???”


  1. 1 Risang Sargo
    12 Juli 2011 pukul 7:41 am

    Di bbrp parkiran sy temuin utk mobil jg koq, Om Myt
    Tulisannya: “Kendaraan tanpa STNK dilarang msk” or “Tunjukkan STNK saat Keluar”
    Salah satu contohnya di parkiran Giant Bintaro sektor 7.

    Tp emang ga di semua parkiran sih…

  2. 12 Juli 2011 pukul 7:56 am

    ya ..ya,,, diperhatikan Pak Mit… Salam

  3. 6 wong
    12 Juli 2011 pukul 8:30 am

    namanya motor selalu dianak tirikan, jatah parkirannya aja biasanya sempiiiit2 sampe mpet2an…

  4. 7 cinta produk sendiri
    12 Juli 2011 pukul 11:00 am

    Mungkin alasan praktis bos aja bos, kalo ngatri di loket (keluar/masuk), mobil lebih panjang, dan berdasarkan statistik, jarang pencurian mobil di area parkir, beda ama motor yg sering pencurian motor..

  5. 12 Juli 2011 pukul 11:05 am

    itu namanya diskriminasi pak

  6. 9 tuwek
    12 Juli 2011 pukul 2:53 pm

    Assololey icik icik ehm..

  7. 10 Rollerman
    13 Juli 2011 pukul 10:13 am

    hehehe
    jelas aja Maling bisa bawa motor,kan MOTOR TANPA STNK DILARANG MASUK,kalo kluar tanpa STNK kan gpp.hehehehe

    harusnya MOTOR TANPA STNK DILARANG KELUAR


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,481,406 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 378 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: