28
Jun
11

Eugene Laverty…Bakalan Berlaga Di MotoGP ???

Kalo berprestasi, kenapa tidak ??? Yah itulah perkiraan saya… sebagai pendatang baru di kelas Superbike, prestasi Eugene Laverty boleh dikata cukup baik. Pembalap Yamaha World Superbike Team asal Irlandia saat ini berada di posisi 5 besar membuat kejutan dengan menyapu bersih podium 2 race di Monza, Itali.

Apakah runner up WSS 2010 & 2009 yang masih berusia 25 tahun nantinya bakalan mengikuti jejak Ben Spies & Cal Crutchlow yang dulunya berlaga di Superbike ??? Biarlah waktu yang berbicara. Kalo nantinya jadi turun di kelas para raja sepertinya Eugene Laverty akan menggantikan posisi Colin Edwards yang usianya sudah tidak muda lagi.


12 Responses to “Eugene Laverty…Bakalan Berlaga Di MotoGP ???”


  1. 1 Risang Sargo
    28 Juni 2011 pukul 7:37 am

    Wah.. keerrreeeeeeeennnnnn…
    *suitsuit,biruu….!*
    (^_^)

  2. 2 kukuh budiharso
    28 Juni 2011 pukul 9:03 am

    mantab banget…. salam kenal dari http://budiharso.wordpress.com

  3. 28 Juni 2011 pukul 9:37 am

    Umbrella Girls nya mantep

  4. 8 Widnug
    28 Juni 2011 pukul 1:27 pm

    Belum Mit…d Motogp masih ada Cructhclow khan….

  5. 28 Juni 2011 pukul 5:50 pm

    ayo makin panas, makin ndlozorrrrrrr

  6. 10 Rollerman
    28 Juni 2011 pukul 8:14 pm

    drpada Laverty,mending prefer ke MM33 (marco melandri)

    memang lebih tua ketimbang Laverty,tp kemampuannya hmpr sama dg Veteran MotoGP seperti Capirossi,Collin Edward,bahkan mgkn msh lebih (lha Kawasaki yg kemampuannya kyk gtu aja bs d geber hingga mencatatkan Marco Melandri hingga 10 besar)

    yaaa mumpung Marco Melandri blum terlalu tua

  7. 29 Juni 2011 pukul 9:27 am

    Yamaha ngebet bner yak??..ngk sekalian bikin jumlah motor yg sama dengan jumlah motor Honda??..tmbah rame tuh??..xixiix:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,475,018 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: