24
Jun
11

Area Parkir Motor Khusus Knalpot Bising…

Sebuah plang berwarna merah mencolok nangkring di parkiran motor Mal Cinere. Petugas parkir disana mengatakan “Motor yang pake knalpot racing diarahkan untuk parkir di tempat yang telah disediakan”. Selidik punya selidik ternyata tempat khusus ini bertujuan agar tidak mengganggu warga sekitar yang tinggalnya bersebelahan dengan lokasi parkir. Di tempat lain ada gak yang seperti ini ???


18 Responses to “Area Parkir Motor Khusus Knalpot Bising…”


  1. 4 Tjile
    24 Juni 2011 pukul 3:22 pm

    ono-ono wae mass…

  2. 24 Juni 2011 pukul 4:16 pm

    keren lah,,,..pasti tarifnya beda

  3. 24 Juni 2011 pukul 5:25 pm

    weh…. baru tahu nih!😀

  4. 9 combo
    24 Juni 2011 pukul 9:45 pm

    Parkir knalpot bising 3x lipat aja….ben KAPOKKKK !!!!
    Senengane nyusahke wong liyo …. mikirrrrrr !!!!!

  5. 24 Juni 2011 pukul 10:51 pm

    mampoooooss.. wkkkwkkwkw puas ane…

  6. 11 bagoes
    25 Juni 2011 pukul 12:00 am

    memang harus diperlakukan berbeda:mrgreen:

  7. 25 Juni 2011 pukul 12:00 am

    Memang sebaiknya dipisah.
    Tidak hanya di parkiran…
    Tapi juga di jalanan…..:mrgreen:

  8. 13 Dismas
    25 Juni 2011 pukul 12:03 am

    absen aja…😀

  9. 14 Big Jhoon
    25 Juni 2011 pukul 12:47 am

    Waahh,, Ninja 250R (yg mayoritas udh ganti “Knalpot Bising” *bahasa’y sedikit aneh.) mau gak mau harus disejajarkan dgn Astrea Legenda,, Vega R,, Smash,, dll jg donk yg kebanyakan jg Trondol Abiizz. .
    Xixixixixixiiii. .

  10. 27 Juni 2011 pukul 1:58 pm

    Yang merasa terganggu bisa langsung kirim sms ke Presiden melalui nomor 9949. Segera ajak seluruh anggota keluarga untuk kirim sebanyak-banyaknya. SMS gratis. Itu kalau masih sabar, kalau sudah tidba bisa sabar lagi, pengendara knalpot bising langsung ditimpuk saja dengan batu. Bebas kok, asal batunya batu sendiri.

  11. 30 Juni 2011 pukul 10:31 am

    iya ane pernah liat.. cinere mall ada di pemukiman warga sih…

  12. 2 Juli 2011 pukul 10:25 am

    Apa ngruhnya knalpot bising sma yg gk bising di pisahin parkirannya.

  13. 18 adi sulaeman
    14 Juli 2011 pukul 1:05 am

    tapi tarif parkirnya malah bro. w pakir skitar 1 jam lebih di mintain 3ribu, trus minta struknya kata petugasnya ga ada lagi rusak. wah kalo begini terus bisa kaya petugas parkirnya emang gajinya masih kurang yaaaaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Disclaimer

Blog ini tergabung dalam komunitas OBI (Oto Blogger Indonesia). Tulisan di blog ini merupakan opini pribadi & tidak serta merta mencerminkan sikap OBI. Sikap OBI akan terpampang di agregator OBI. Masukan, saran & kritik bisa dialamatkan ke mitra5708@gmail.com
Juni 2011
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Pengunjung yang mampir ke blog ini sejak 26 Januari 2010

  • 6,471,177 hits

Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 376 pengikut lainnya

Suka Blognyamitra ???

Blog ini mendukung


%d blogger menyukai ini: